Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Seram 'Arwah' Tertangkap Kamera Melihat Jasadnya Sendiri

Apakah pria di atas yaitu arwah dari pria yang tewas (foto: Viral4real)

Banyak orang yang percaya bahwa seseorang yang sudah meninggal , maka jiwanya akan keluar dari tubuhnya dan pergi ke suatu daerah , dan tidak akan mampu kembali lagi ke badan aslinya.

Sebuah foto angker sekaligus membingungkan ini memperlihatkan momen dikala 'arwah' dari orang yang sudah meninggal tertangkap kamera sedang menatap tubuhnya sendiri yang sudah meninggal.

Dalam foto tersebut menawarkan seorang pria mengenakan kameja hijau dan rambut pirang yang tewas ditembak mati di jalanan. Ketika kerumunan mengelilingi jasad pria tersebut , penampakan absurd terjadi.

(foto: viral4real)

Saat orang-orang mengelilingi jasad pria tersebut , mampu terlihat dalam foto di atas ada seorang pria dengan karakteristik yang sama dengan pria yang tewas tadi , terlihat bangkit sambil menatap jasad pria yang tewas tersebut.

Pria itu terlihat mengenakan baju hijau dan memiliki rambut pirang , di mana karakteristiknya itu sama percis dengan pria yang tewas tadi.

Banyak netizen yang berspekulasi bahwa pria yang bangkit itu yaitu arwah pria yang tewas dikala foto ini diunggah ke media sosial. Seperti diansir Viral4real , foto tersebut diambil di jalanan Olympus Utara , di Kota Quezon , Filipina.

Menurut kalian , pria tersebut apakah memang arwah atau hanya kebetulan saja seakan-akan dengan pria yang tewas?
loading...