Sering Menggunakan Emoji Saat Chatting? Berarti Kamu Sering Berpikir 'Ngeres'

Emoji di media umum (foto: Fastweb)

Menurut hasil survei Match.com membuktikan bahwa jikalau memakai banyak emoji ketika chatting di media umum mampu menjadi menandakan seseorang sering berpikiran 'ngeres'.

Dalam hasil survei tersebut ibarat dilansir dari Daily Mail , sekitar 5.600 pengguna situs kencan online terbukti sering kali banyak menambahkan emoji pada pesan.

Emoji mata berkedip yaitu senjata pilihan bagi pria dan wanita untuk menarik hati satu sama lain. Artinya bahwa mereka sering memikirkan hal-hal yang berbau seks.

Survei yang dilakukan oleh Match.com di Amerika itu juga menunjukan bahwa ada 36-40 persen dari orang-orang yang sering kali berpikir ihwal seks dalam sehari , dikarenakan telah menggunakan lebih dari satu emoji di setiap pesan yang mereka kirim.

Bahkan antropolog biologis , Dr Helen Fisher , mengungkap teori soal pengguna emoji terkait kehidupan seksual.

"Pengguna emoji tidak hanya lebih banyak melaksanakan kekerabatan seks , tetapi juga melaksanakan lebih banyak kencan dan dua kali lebih berminat untuk menikah ," ujar Dr Fisher.

Menurut akseptor survei , mereka memilih banyak menggunakan emoji alasannya yaitu dianggap dapat menunjukkan ciri dan menunjukkan kepribadian mereka ketika chatting. Menggunakan emoji dipandang lebih cepat dan sederhana penggunaannya ketimbang kata-kata.

Namun , berbeda dengan orang yang religius , mereka mengatakan bahwa hanya sekali dalam sebulan mereka memikirkan seks dan mereka jarang banyak menggunakan emoji.

Kini penggunaan emoji tidak hanya menjadi tanda orang mesum tetapi juga menjadi instruksi tersembunyi untuk hal-hal yang asing di dunia maya. Maka dari itu kita perlu berhati-hati.