Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Ternyata Hormon Ini Yang Membuat Wanita Cantik Suka Selingkuh

Ilustrasi wanita indah selingkuh (foto: girlchase.com)

Banyak anggapan bahwa wanita indah cenderung suka selingkuh. Mungkin merasa dirinya indah , beliau mampu menerima pria mana pun yang disukainya. Entah benar atau tidaknya anggapan menyerupai itu , tapi apakah memang benar wanita indah suka selingkuh?

Menurut sebuah penelitian memperlihatkan bahwa wanita indah memiliki hormon seks yang disebut hormon estrogen. Hormon tersebut berkaitan akrab dengan kesuburan sehingga mampu meningkatkan daya tarik terhadap pria lain.

Dalam penelitian yang dilakukan di Texas University menyebutkan bahwa wanita yang memiliki hormon estrogen yang tinggi dapat membuatnya merasa lebih indah di depan mata orang lain.

Hormon estrogen dapat mensugesti otak dan kadar hormon ini dapat mensugesti suasana hati. Jika semakin tinggi , maka suasana hati semakin membaik , begitupun sebaliknya.

Menjadi , wanita yang memiliki kadar hormon estrogen yang tinggi , lebih besar kemungkinan untuk mudah termakan dan berselingkuh dengan pria lain.

Dilihat penampilan fisik , wanita dengan hormon estrogen yang tinggi terlihat lebih menarik , garang , dan menggoda. Tak heran kalau banyak pria yang datang untuk menggoda.

So , wanita indah dapat disimpulkan lebih besar memiliki kesempatan untuk berselingkuh dibandingkan dengan wanita yang kurang menarik.
loading...