Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Ternyata Sandal Jepit Lebih Berbahaya Daripada High Heels

Sandal jepi

High heels selama ini menjadi bulan-bulanan sebagai penyebab banyak sekali macam problem nyeri khususnya di episode kaki. Namun pernyataan pihak medis yang mengejutkan baru-baru ini mengungkapkan bahwa sandal jepit ternyata lebih berbahaya daripada high heels.

Penelitian menandakan bahwa sandal jepit memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas. Berdasarkan penelitian tersebut , dikabarkan sudah ada 1 ,4 juta kasus kecelakaan lalu lintas di Inggris dikarenakan penggunaan sandal jepit.

Hal ini dikarenakan ketika memakai sandal jepit , kaki wanita tidak bisa menginjak pedal rem secara efektif kalau dibandingkan ketika menggunakan high heels.

Bukan hanya kecelakaan , ternyata sandal jepit juga memicu penyakit-penyakit berbahaya ibarat arthritis dan sakit punggung. Hal ini dikarenakan tidak adanya penyangga di lengkungan kaki serta tumit.

Memakai sandal jepit juga dapat mengundang kuman pada kaki alasannya yakni tak adanya pelindung dari udara terbuka. Saat itulah sekitar 15.000 kuman dapat menempel pada kaki dan mengganngu kesehatan.

Sumber: dailymail.co.uk
loading...