Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Tips Menghilangkan Kulit Gelap Pada Siku

Ilustrasi siku gelap (foto: livestrong.com)

Siku yang gelap tentu sangat mengganggu penampilan dan selalu membawa kekhawatiran bagi mereka yang tidak tahu bagaimana cara untuk mencerahkannya.

Namun jangan khawatir! Menghilangkan warna gelap pada siku bukan hal yang sulit. Yang perlu Anda lakukan di rumah yaitu memastikan bahwa Anda merawatnya secara rutin dan teratur , semoga alhasil ibarat yang diharapkan.

Inilah beberapa tips yang mampu Anda ikuti untuk memudarkan kulit hitam pada siku , ibarat yang telah dilansir  dari laman Times Of India.

1. Ketimun dan Pasta Pepaya

Menurut para andal kecantikan , banyak yang menyarankan untuk menggunakan kombinasi mentimun dan pasta pepaya. Cobalah Anda gunakan kedua dari materi campuran tersebut selama dua kali dalam seminggu , tergantung bagaimana kulit gelap yang terdapat pada siku Anda.

2. Madu dan Cendana

Anda dapat mencoba menggunakan campuran madu dan cendana , setidaknya lakukan cara ini sekali dalam dua ahad , untuk menjaga siku Anda terlihat cerah dan sehat. Campuran dari materi tersebut memiliki kegunaan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati.

3. Tepung Garam dan Yogurt

Bagi Anda yang ingin melaksanakan perawatan secara rutin untuk memudarkan kulit hitam pada siku , Anda dapat menggunakan campuran ke dua materi ini. Kedua materi tersebut Anda aduk sampai merata , kemudian oleskan pada area siku yang gelap , lalu diamkan selama setengah jam. Lakukan secara rutin , semoga alhasil lebih maksimal.

4. Tetap Terhidrasi

Meskipun terdengar cukup gila , namun sebagian besar adegan badan akan mengering dikala kurangnya asupan air. H2O menjaga badan Anda tetap ternutrisi dan juga membantu menjaga kelembaban pada kulit.
loading...