Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Video Ini Buktikan Orang Baik Bisa Menjadi Pencuri Dadakan Karena Harta

Orang baik jadi pencuri dadakan (foto: Youtube.JoeySalads)

Apa yang akan Anda lakukan jikalau melihat kendaraan beroda empat sport mewah di pinggir jalan dengan kunci yang sudah terpasang? Mungkin orang baik saja mampu jadi pencuri dadakan dan memiliki niat untuk mencuri kendaraan beroda empat tersebut.

Pengguna Youtube JoeySalads melaksanakan sebuah eksperimen untuk menguji kejujuran orang yang baik dengan menyimpan kendaraan beroda empat sport jenis McLaren di pinggir jalan dengan kunci yang sudah terpasang.

Hasilnya pun menandakan bahwa orang yang tadinya bukan pencuri mendadak jadi pencuri alasannya yaitu kepincut dengan kendaraan beroda empat mewah itu. Beberapa orang baik terlihat mencoba mencuri kendaraan beroda empat itu. Tapi sayangnya mereka gagal dan malah jadi korban kejahilan tiga pria tersebut.

Rupanya , kendaraan beroda empat McLaren itu sudah dipasang sistem pengaman berupa tegangan listrik. Menjadi jikalau ada orang yang berani menyalakannya , maka dia akan eksklusif kesetrum.

Tak heran jikalau beberapa orang yang mencoba mencuri kendaraan beroda empat ini eksklusif kabur. Beberapa pencuri bahkan terlihat mengeluarkan sauara yang mampu mengocok perut dikala kesetrum.

Penasaran menyerupai apa tingkah orang baik yang jadi pencuri dadakan itu , lihat saja videonya di bawah ini:



Ternyata , orang baik mampu berubah jadi jahat yah alasannya yaitu harta. Tak ada jalan lain selain memperkuat keimanan kita untuk terhindar dari tindakan jahat.
loading...