Wanita Ini Menjadi Model Pertama Yang Memiliki Warna Mata Berbeda

Sarah McDaniel (foto: Wittyfeed)

Seorang model selalu dituntut untuk tampil tepat dari ujung rambut sampai ujung kaki. Tak terkecuali Sarah McDaniel , di mana ada kecantikan yang luar biasa di balik ketidaksempurnaan nya juga.

Model berusia 20 tahun asal Amerika Serikat ini memiliki dua warna mata yang berbeda. Mata kirinya memiliki warna biru cerah , sementara mata kananya berwarna kucing kecoklatan.

Meskipun kedua matanya berbeda warna , justru itu mengantarkan Sarah menjadi seorang model saat beberapa fotografer tertarik dengan kecantikan dan keunikan yang dimiliki Sarah.

(foto: Wittyfeed)

Dia mulai mendapat ketenarannya di media umum setelah mengunggah beberapa foto-foto dirinya. Banyak orang yang suka dengannya sebab dianggap bagus , lucu dan menarik.

Walau banyak orang yang memujinya , tapi ada juga yang mengjekenya sebab matanya tidak sempurna. Namun Sarah tidak mempedulikan usikan tersebut.

(foto: Wittyfeed)

Bahkan , Sarah meyakinkan para kritikus bahwa perbedaan pada kedua bola matanya itu asli , bukan rekayasa soplen mata.

Ketidaksempurnaan nya mendapat kebanggaan dari fotografer Gregorio Campos. "Ketidaksempurnaan Sarah merupakan sesuatu yang unik dan itu sangat bagus ," katanya kepada majalah Arsenik , menyerupai dilansir Wittyfeed.