Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

5 Aksi Gila Orang Ketika Mengetahui Dirinya Diselingkuhi


Tidak ada seorang pun yang akan merasa senang ketika tahu dirinya diselingkuhi. Semua orang pasti akan merasa marah dan bahkan nekad melaksanakan hal-hal ajaib ketika tahu pasangannya punya orang lain.

Seperti beberapa orang ini yang nekad melaksanakan agresi ajaib ketika tahu pasangannya selingkuh. Ada yang memperabukan 'burung' kekasihnya , atau ada juga yang menghancurkan kendaraan beroda empat kekasihnya senilai miliaran rupiah.

Mungkin mereka nekad melaksanakan hal ibarat itu alasannya ialah sudah terlanjur sakit hati. Langsung saja , berikut merangkum beberapa agresi ajaib orang ketika tahu dirinya diselingkuhi oleh sang kekasih.

5. Tenteng kepala istri yang dipenggal di jalanan


Insiden mengerikan terjadi di Mumbai , India , pada Oktober 2015 lalu , ketika seorang pria menenteng kepala istrinya yang terpenggal di depan umum.

Dilansir dari Zee News , pria berusia 60 tahun itu diduga tega membunuh istrinya dengan kapak kemudian memenggal kepalanya. Menurut beberapa laporan media lokal , ia tega melaksanakan hal itu alasannya ialah sakit hati setelah mengetahui istrinya sleingkuh

4. Wanita memperabukan 'burung' kekasihnya


Seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya itu lebih memilih memperabukan 'burung' pacarnya dikala mengetahui kekasihnya itu selingkuh dengan rekan kerja wanita tersebut.

Pada awalnya , pria itu terlihat tertidur nyenyak dengan memakai celana pendek dan sepasang kaus kaki , kemudian pacarnya datang. Tanpa ragu-ragu , wanita itu eksklusif memperabukan 'burung' sang pacar.

3. Hancurkan kendaraan beroda empat suaminya seharga Rp 2 miliar


Kejadian seorang wanita menghancurkan kendaraan beroda empat sang suami kembali terjadi di Shenzhen , China. Hal ini terjadi alasannya ialah wanita tersebut mendapati suaminya sedang berselingkuh di dalam mobil.

Dilansir Shanghaiist , wanita berjulukan Wu itu marah dan melampiaskannya dengan menghancurkan kendaraan beroda empat BMW seri 740 milik suaminya yang tertangkap lembap selingkuh. Wanita itu menggunakan palu untuk menghancurkan kendaraan beroda empat suaminya senilai 1 juta yuan atau sekitar Rp 2 ,1 miliar.

2. Menyuruh istri telanjang di jalanan


Seorang pria yang tidak disebutkan namanya ini tega menyuruh istrinya berjalan sambil telanjang di jalalan di wilayah New York. Dilansir Mirror , hal itu dilakukan lantaran sang suami menangkap lembap sang istri sedang mengirim pesan kepada pria lain.

Pria itu kemudian menyuruh istrinya berjalan hanya dengan mengenakan handuk di depan umum. Tak lama kemudian pria itu melepaskan handuk istrnya sehingga ia benar-benar tak memakai pakaian sehelai pun.

1. Melempar wanita selingkuhan suaminya ke sungai


Seorang wanita asal Brazil nekad menghajar wanita selingkuhan suaminya , kemudian melemparkannya ke sebuah sungai di bawah jembatan.

Aksi kekerasan ini sempat terekam kamera dan diposting ke situs banyak sekali video LiveLeak. Menurut keterangan video tersebut , dijelaskan bahwa pelaku kekerasan memergoki suaminya selingkuh dengan wanita yang diserangnya.
loading...