Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

5 Film Keren Ini Dibuat Dengan Menggunakan Kamera Ponsel

The Commuter

Dalam pembuatan sebuh film , kamera yang digunakan tentu bukan kamera sembarangan. Pastinya kamera yang digunakan yaitu kamera khusus yang bahkan tidak dijual di pasaran dan memiliki spesifikasi di atas kamera pada umumnya.

Namun , apa kesannya jikalau sebuah film dibuat dengan kamera ponsel? Mungkin film tersebut akan terlihat tidak terang alasannya memiliki grafik yang jelek. Kecuali beberapa film keren ini yang tetap saja indah meski dibuat dengan menggunakan kamera handphone.

Bahkan , salah satu film ada yang dibuat oleh anak bangsa. Penasaran film apa sajakah itu? Simak ulasannya berikut ini yang sudah sajikan untuk Anda.

5. Tom & Issy

(foto : digitalspy.com)
Film ini disutradarai oleh Roger Michell dengan mengandalkan kemampuan kamera handphone Nokia Lumia 1020. Meski hanya dengan perlengkapan sederhana , film pendek wacana kisah perjalanan cinta Tom dan Issy ini ternyata menarik banyak perhatian.

4. Tangerine

(foto : youtube.com)
Film ini dirilis tahun 2013 dengan mengandalkan kamera iPhone. Disutradarai oleh Sean Baker , film ini menceritakan wacana kehidupan seorang transgender. Film ini tentu saja berhasil mendapatkan banyak kebanggaan dari banyak sekali kalangan.

3. Olive

(foto : laughingsquid.com)

Hooman Khalili , sutradara sekaligus pemain film kenamaan Hollywood membuat sebuah film wacana seorang gadis kecil yang bisa mengubah kehidupan orang lain hanya dengan satu kata saja. Sang sutradara mengandalkan kamera Nokia N8 dalam pembuatan film.

2. The Commuter

(foto : shortoftheweek.com)
Mengandalkan kamera Nokia N8 , film ini memiliki episode adu yang sangata keren. Film ini menceritakan bagaimana usaha seorang Commuter untuk bisa hingga ke kantornya. Film keren ini disutradarain oleh McHendry Brothers.

1. Cai Lan Gong (Asal Usul Jelangkung)


(foto : uniqpost.com)
Bukan hanya dari luar negeri , ternyata anak bangsa pun bisa membuat film pendek hanya dengan mengandalkan kamera handphone. Menggunakan kamera Samsung Galaxy Note 4 dan Samsung Galaxy Note 5 , film ini dirilis di tahun 2015 lalu.

Derryll Imanalie dan David Poernomo selaku penggarap film ini berhasil meraih rekor Muri. Film ini menceritakan seorang wanita yang mendapatkan ilmu Cai Lan Gong dari kakeknya.
loading...