Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

5 Negara Ini Menganggap Wanita Gemuk Itu Cantik


Wanita cantik biasanya identik dengan tubuh yang langsing. Pada kenyataannya memang banyak wanita yang rela melaksanakan diet ketat demi menerima tubuh langsing biar terlihat lebih cantik.

Sementara banyak orang menganggap wanita gemuk itu tidak menarik dan tidak cantik , namun ada beberapa negara yang mengistimewakan wanita gemuk. Bahkan mereka dianggap lebih cantik dan menarik dibandingkan dengan wanita langsing.

Maka tak heran bila wanita-wanita di negara-negara ini berlomba-lomba untuk menambah berat tubuh biar menjadi gemuk dan terlihat cantik apalagi bila gemuk merupakan salah satu syarat seorang wanita untuk menjadi pasangan seorang pria.

5. Mauritania

Para pria Mauritania menganggap bahwa wanita gemuk melambangkan sebuah kecantikan dan keindahan. Tidak heran bila di negara ini ada seorang suami yang menceraikan istrinya alasannya ialah tidak mampu memiliki tubuh yang gemuk.

4. Nauru

Di negara ini pun gemuk merupakan sebuah lambang kesuburan dan keindahan. Wanita gemuk dipercaya memiliki kekuatan yang lebih untuk melahirkan. Maka wanita di Nauru diharuskan untuk memiliki tubuh yang gemuk , bukan hanya untuk terlihat cantik tapi juga untuk menerima energi lebih dikala melahirkan.

3. Afrika Selatan

Negara ini terkenal dengan tingkat penderita AIDS paling tinggi. Maka tak heran bila orang-orang di sana menganggap bahwa wanita yang terkena AIDS memiliki tubuh yang kurus. Untuk menghindari tuduhan itu , wanita di negara ini berusaha untuk menjadi gemuk biar tidak dikatakan wanita yang terkena AIDS.

2. Afghanistan

Afghanistan menganggap bahwa wanita gemuk telah memiliki kenyamanan dalam hidupnya. Wanita gemuk akan lebih menarik perhatian pria di negara ini , alasannya ialah pria-pria di negara ini lebih menyukai wanita bertubuh gemuk.

1. Kuwait

Masih sama ibarat di Afghanistan , Wanita gemuk di negara ini pun dainggap memiliki kehidupan yang nyaman dan mewah. Oleh alasannya ialah itu kebanyakan wanita di negara ini menjaga biar tubuhnya tetap gemuk dan berusaha menjaga status sosial sang suami di depan publik.
loading...