Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

5 Restoran Dengan Lokasi Paling Ekstrim

Dinner in The Sky (foto: dinnerinthesky.hu)

Lokasi yang ekstrim memang selalu menjadi destinasi favorit wisatawan yang menyukai tantangan. Bila biasanya orang yang menyukai tantangan lebih memilih pergi ke gunung atau tebing , coba kunjungi beberapa restoran ini yang juga tak kalah ekstrimnya.

Disebut ekstrim , pasalnya restoran-restoran ini berada pada lokasi yang cukup berbahaya. Ada yang menggelantung di atas ketinggian 160 kaki , ada yang terletak di gua watu kapur , dan ada juga yang terletak di pinggiran tebing.

Berikut merangkum beberapa restoran yang lokasinya terbilang ekstrim. Meskipun berbahaya , tapi hidangannya tak boleh dianggap remeh lho.

5. The Dining Pod - Koh Kood , Thailand


Restoran ini merupakan bab dari Soneva Resorts , di mana resort ini membantu penggalangan hemat air dengan melarang impor air dalam kemasan dan mengganti dengan air mineral mereka sendiri yang disajikan pada botol beling dan dapat digunakan kembali.

4. Dinner in The Sky - di banyak sekali negara


Restoran ini biasa muncul di banyak sekali negara ketika perayaan besar menyerupai bazaar. Tentu menikmati makanan di daerah ini akan sangat sulit dilupakan alasannya yakni kita akan berada sekitar 160 kaki di atas tanah dalam keadaan menggelantung.

3. Aescher - Wasserauen , Swiss


Restoran berbentuk warung kecil sangat tidak dianjurkan bagi mereka yang takut ketinggian. Untuk hingga di daerah tersebut , kita harus mengendarai kendaraan beroda empat cable

2. Grotta Palazzese - Puglia , Italia


Restoran ini terletak di dalam gua watu kapur dengan di bawahnya air ombak yang cukup deras. Berlokasi di Italia , restoran ini hanya buka di bulan Mei hingga Oktober. Ya meskipun terlihat angker , tetapi pelanggan mampu menikmati pemandangannya yang indah.

1. LumiLinna Snowcastle Restaurant - Kemi , Finlandia


Menikmati makanan hangat di restoran dengan suhu sekitar 23 derajat Fahrenheit di Finlandia ini tentu mampu menjadi destinasi wisata masakan pilihan. Setiap tahun restoran ini direkonstruksi ulang semoga suhunya tetap terjaga. Yang belum terbiasa dengan suhu hirau taacuh mungkin akan sediki terasa ekstrim kalau makan di sini.

Foto & Sumber: omgfacts.com
loading...