Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

5 Wanita Seksi Yang Pernah Menjadi 'Teman Tidur' Donald Trump

Donald Trump dan Allison Giannini

Donald Trump dikenal sebagai raja real estate dari Amerika Serikat. Dia memiliki gaya bicara yang cukup prontal dan kerap menuai kontroversi dari pernyataan-pernyataannya. Calon presiden AS itu bahkan kerap mendapat hinaan dari banyak orang.

Meskipun demikian , ia tetap memiliki harta kekayaan yang melimpah. Tercatat , kekayaan bersihnya mencapa 4 miliar USD atau sekitar Rp 54 triliun pada tahun 2015 , menurut majalah Forbes. Dengan uang sebanyak itu , mungkin Trump memiliki banyak wanita cantik dan seksi yang pernah ia kencani.

Pada kenyataannya , memang ada beberapa wanita cantik dan seksi yang diduga pernah jadi 'teman tidur' Trump. Kira-kira siapa sajakah wanita-wanita itu? Berikut ulasannya ibarat dilansir .

5. Kara Young

(foto: therichest.com)

Supermodel cantik Kara Young termasuk ke dalam salah satu deretan-deretan wanita cantik yang sempat menjadi sahabat tidur Donald Trump. Menurut rekan Trump , Young ialah salah satu wanita terbaik yang dapat memuaskan syahwat Trump selama hidupnya.

4. Melania Knauss

(foto: zimbio.com)

Supermodel asal Slovenia Melania Knauss memilih untuk berpindah ke New York City semenjak tahun 1996 dan ia telah membintangi lebih dari 12 majalah fashion. Knauss mulai berkencan dengan Trump saat bertemy du sebuah pesta pada 1998 lalu.

Hingga enam tahun kemudian mereka melaksanakan pertunangan. Trump mengatakan mereka benar-benar kompatibel dan bahkan tidak pernah bertengkar sedikitpun semenjak ia mengenal Melania Knauss. Melania menjadi warga negara AS naturalisasi pada tahun 2006 , pada tahun yang sama ia melahirkan putra mereka. Sampai sekarang kekerabatan mereka masih berjalan dengan baik.

3. Rowanne Brewer

(foto: allstarpics.com)

Pertemuan Trump dengan mantan Miss Maryland ini berawal saat Brewer mengundang Trump pada sebuah program di Miami pada tahun 1990 , Brewer telah membuat Trump jatuh cinta pada pandangan pertama.

Trump memperlihatkan beberapa hadiah dan perhatian sebagai ungkapan isi hatinya. Bahkan Trump rela menjemput dan mengantarkan Brewer menggunakan Helikopter pribadinya untuk melaksanakan perjalanan bisnis. Ketika itu Trump mengahbiskan waktu berdua selama berhari-hari.

2. Marla Maples

(foto: nydailynews.com)

Meskipun Trump memiliki beberapa wanita yang dijadikan sahabat kencan bahkan sahabat tidur itu semua tidak berjalan lama , tidak ibarat hubungannya dengan wanita yang satu ini Marla Maples.

Maples sempat melahirkan seorang putri dari hasil hubungannya dengan Trump pada tahun 1992 , dan mereka menikah pada tahun 1993. Hubungan mulai kacau beberapa tahun kemudian , dan pasangan ini berpisah pada tahun 1997. perceraiannya pun resmi pada tahun 1999.

1. Allison Giannini

(foto: therichest.com)

Selama proses berpisahnya Trump dengan Marla Maples , Trum memiliki kekerabatan asamara dengan seorang aktris berjulukan Allision Giannini , di mana mereka mulai menjalin kekerabatan semenjak tahun 1998. Namun kekerabatan Trump dengan Giannini tidak berjalan lama , sebab Giannini memilih untuk melanjutkan sekolah , untuk menerima gelar Master Bisnis di Pen State.

Sumber: The Richest
loading...