Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

6 Foto Pernikahan Paling Ekstrim

Foto ijab kabul di tebing yang curam (foto: Oddee)

Memiliki pasangan kemudian menikah tentu menjadi keinginan semua orang. Salah satu hal yang harus disiapkan sebelum menikah ialah foto pernikahan. Ya , melaksanakan foto ijab kabul sudah menjadi hal wajib yang dilakukan setiap pasangan.

Foto ijab kabul tentunya disiapkan sebaik mungkin alasannya ialah akan menjadi kenangan kelak nanti. Tak ingin foto ijab kabul berkesan biasa-biasa saja , beberapa pasangan memilih melaksanakan foto ijab kabul di tempat-tempat yang ekstri.

Ada yang di tebing , di lembah gunung berapi , atau ada pula pasangan yang melaksanakan foto ijab kabul di bersahabat tornado. Seperti dilansir dari Oddee , berikut enam foto ijab kabul paling ekstrim.

6. Foto dengan background tornado

(foto: Oddee)

Foto ini diambil di Saskatchewan , Kanada oleh seorang fotografer berjulukan Colleen Niska. Pada ketika ijab kabul pasangan tersebut , tornado menghalangi jalan mereka , namun sang fotografer menerima kesempatan emas untuk mengabadikan pasangan ini.

Beruntungnya tornado berada cukup jauh dan tidak begitu membahayakan bagi pasangan yang tengah berbahagia ini.

5. Saat angin puting-beliung salju

(foto: Oddee

Fotografer ijab kabul Paul Liddement berhasil mengabadikan foto ijab kabul Carly dan Chris yang dilanda angin puting-beliung salju asing selama ijab kabul mereka. Beruntunnya angin puting-beliung salju ini malah mengakibatkan daerah ijab kabul mereka layaknya winter wonderland.

4. Mendaki tebing terjal setinggi 350 kaki demi foto pernikahan

(foto: Oddee)

Christie Sulkoski dan Kevin Coleman memiliki foto ijab kabul yang tak akan pernah terlupakan. Foto ijab kabul mereka berlokasi di tebing terjal setinggi 350 kaki , White Mountains , New Hampshire.

3. Badai hujan es hiasi foto pernikahan

(foto: Oddee)

Badai hujan es tiba-tiba melanda Calgary pada Juni 2015 lalu. Saat itu juga sempurna di hari ijab kabul Helen Knight dan Owen Chan. Awalnya pasangan ini akan berfoto dengan latar langit Calgary yang indah.

Namun tiba-tiba angin puting-beliung datang , dan kesannya sebuah foto ijab kabul dengan latar belakang yang menakjubkan.

2. Menikah di lembah gunung berapi

(foto: Oddee)

Maria Molina dan suaminya Reed Timmer memilki konsep yang berbeda untuk ijab kabul mereka. Mereka menikah di lembah gunung berapi Masaya di Nicaragua. Fotografer ijab kabul mereka ialah Mike Olbinski.

1. Pengantin wanita dengan gaun terbakar

(foto: Oddee)

Natasha Samuel menginginkan foto ijab kabul yang belum pernah dilakukan orang lain sebelumnya. Ia menghubungi fotografer Arik Siman-tov dan muncullah inspirasi pembakaran gaun pengantin.

Awalnya Siman-tov menyulutkan api dari belakang gaun pengantin dan setelah itu Samuel akan eksklusif memadamkannya ke laut Mediterania. Meski terlihat dramatis , api tidak benar-benar menyentuh punggung Samuel. Menakjubkan bukan?
loading...