Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

6 Tempat Wisata Paling Fotogenik Yang Wajib Dikunjungi

Danau Pink (foto : travellingmoods.com)
Saat berkunjung ke daerah wisata , rasanya tak sah bila kita tak mengabadikan foto. Memang sangat cocok berfoto-foto di daerah wisata yang nyaman dengan pemandangannya yang indah.

Di dunia ini aneka macam daerah wisata yang menghadirkan pemandangan alam yang menakjubkan. Namun , telah menyajikan beberapa daerah wisata di dunia yang mampu membuat Anda tampil lebih fotogenik lagi jikalau berfoto di sana.

Berikut 6 daerah wisata paling fotogenik yang boleh Anda kunjungi jikalau ingin menerima foto keren dengan latar belakang keajaiban alam.

6. Cliffs of Moher - Irlandia

(foto : ireland.com)
Tebing ini membentang sepanjang 5 mil dari garis pantai Irlandia. Bukan hanya itu , pemandangan yang subur dan sejuk tak kalah memanjakan mata. Namun hati-hati jikalau berniat berfoto di tebing ini , pasalnya tidak ada penghalang.

5. Santorini - Yunani

(foto : lonelyplanet.com)
Atap dengan kubah berwarna biru menjadi favorit wisatawan untuk dijadikan objek foto. salah satu objek yang sering difoto ialah Oia dan Fira yang merupakan gereja.

4. Provence - Prancis

(foto : earth-tourism.com)
Tempat ini akan cocok jikalau dikunjungi dikala trend panas , alasannya ialah hanya dikala trend panas Provence dihiasi dengan bunga lavender yang sudah mekar ditambah aromanya yang mampu memanjakan hati dan pikiran.

3. Lake Hillier - Australia

(foto : travellingmoods.com)
Terletak di lepas pantai Australia , danau ini menjadi daerah hidup alga garam. Bagi pecinta warna pink , tentu danau yang satu ini tak boleh dilewatkan. Berfoto di sini juga akan membuat Anda lebih keren lagi.

2. Vik - Islandia

( foto : cs.utexas.edu)
Pemandangan yang tak biasa disajikan di Islandia. Formasi dari garam pantai yang hitam dan basalt terlihat sangat mengesankan. Pasir hitam pantai ini akan memberi kesan geram.

1. Sedona - Arizona

(foto : sedona-greencanyontours.com)
Gua merah yang berlokasi di Sedona , Arizona ialah daerah yang paling diimpikan oleh para traveler seluruh dunia. Tempat ini ibarat hanya ada di negeri kisah , tapi Anda mampu benar-benar berfoto di sini.
loading...