Ada Pesan Rahasia Dalam 5 Logo Terkenal Ini

amazon (foto: Forbes)

Logo menjadi ciri khas sebuah merk biar mudah dikenal orang. Loga memilki maksud untuk membuat masyarakat familiar dengan poduk tersebut. Namun ternyata , banyak perusahaan yang menyelipkan pesan rahasian di balik logo-logo mereka.

Seperti beberapa perusahaan ini yang memiliki diam-diam tersembunyi di balik logo mereka. Tetapi banyak orang yang tidak menyadari pesan rahasian itu dan menganggap logo mereka biasa-biasa saja.

Berikut mencoba menguak diam-diam di balik logo-logo terkenal ini. Mulai dari Baskin Robbins , Amazon.com , hingga Sony VAIO.

5. Baskin-Robbins

(foto : stocklogos.com)
Toko es krim ini terkenal alasannya yaitu menjual 31 rasa es krim. Banyak yang tak menyadari bahwa 31 rasa tersebut diwakili oleh aksara BR pada logo yang diberi warna pink.

4. amazon.com

(foto : reddit.com)
Sekilas logo ini terlihat biasa saja , namun kalau diperhatikan ada tanda panah pada logo tersebut yang memiliki maksud bahwa mereka menjual banyak sekali jenis produk dari A hingga Z.

3. Wendy's

(foto : theblaze.com)
Jika diperhatikan dengan baik pada kerah Wendy , maka akan terlihat kata "mom". Ide ini muncul alasannya yaitu ketika kita memikirkan Wendy , kita akan memikirkan kuliner ibu di rumah.

2. Toblerone

(foto : madebymagnitude.com)
Perhatikan , ada seekor beruang dalam gambar gunung pada logo Toblerone. Toblerone berasal dari Bern , Swiss yang dikenal sebagai Kota Beruang.

1. Sony VAIO

(foto : alltechbuzz.net)
Sub merek komputer Sony diberi nama VAIO , namun kalau diperhatikan dengan teliti pada kata logo VAIO , dua aksara awal mewakili simbol analog sedangkan dua aksara terakhir mewakili instruksi biner digital.