Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Artis-Artis Indonesia Yang Suka Nonton Film Dewasa


Film remaja pada umumnya dibuat khusus untuk jadi tontonan orang yang sudah menikah. Namun , seiiring perkembangan zaman di bidang teknologi isu , film remaja mampu beredar luas di internet dan jadi tontonan masyarakat luas.

Begitu pun dengan artis-artis seksi Indonesia ini yang mengaku suka menonton film khusus dewasa. Ada yang menganggapnya sebagai kebutuhan untuk memuaskan hasrat , dan ada pula yang menganggapnya sebagai referensi.

Siapa sajakah mereka? Berikut artis-artis seksi Indonesia yang terang-terangan membuat legalisasi bila mereka suka nonton film remaja , ibarat yang sudah rangkum dari banyak sekali sumber.

4. Baby Margaretha


Artis kelahiran Bandung , 1 April 1984 ini mengaku sering menonton film remaja sebagai acuan ketika eksklusif melaksanakan hubungan. "Sering sih. Sudah biasa tetapi harus yang ada seninya ," kata Baby.

3. Wiwid Gunawan


Pemilik nama lengkap Rujuniati Sapta Pertiwi Gunawan ini memang pernah beberapa kali membintangi film-film yang memiliki potongan cukup panas , ibarat "Kawin Kontrak" , "Pulau Hantu 2" , dan "Negbut Kawin".

Wiwid sendiri mengaku suka menyaksikan film remaja sebelum berperan di suatu film. Dia melakukannya supaya perannya dalam suatu film memiliki abjad lebih.

2. Shinta Bachir


Shinta Bachir rupanya sudah pernah menonton film remaja sewaktu dia masih bersekolah. Ketika pertama kali nonton film ibarat itu , Shinta mengaku merasa jijik dan bahkan hingga muntah-muntah.

"Waktu itu gua nontonnya rame-rame bareng sama temen-temen. Saya malah masuk angin , muntah-muntah ,"cerita model berusia 30 tahun itu.

1. Dewi Persik


Siapa sih yang tidak kenal dengan penyanyi dangdut seksi yang satu ini , Dewi Persik. Mantan istri Saiful Jamil ini mengaku sering nonton film remaja , bahkan dia juga mengaku sering mencapai 'klimaks' ketika menontonnya.

Artis yang bersahabat dipanggil Depe ini menganggap nonton film remaja itu hal yang wajar dan merupakan suatu kebutuhan. Tak hanya itu , Depe juga mengaku suka melakukannya sendirian untuk memenuhi hasratnya.
loading...