Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Begini Penampakan Perosotan Raksasa Di Dalam Mal China

Perosotan biasanya terdapat di sebuah taman bermain ataupun wahana air. Namun perosotan yang ada di tempat-tempat tersebut tingginya tidak akan mecapai 20 meter ibarat perosotan yang terdapat di sebuah mal di China ini.

Perosotan raksasa ini akan menguji adrenalin siapa saja yang mencobanya. Terletak di di Printemps Departemen Store di Pudong , perosotan ini akan mulai beroperasi setelah Festival lentera yang akan diselenggarakan 22 Februari mendatang.

Banyak netizens yang berkomentar perihal perosotan tersebut , mereka juga menyebutkan bahwa mereka tidak akan berani untuk mencoba perosotan tersebut. Para netizen juga meragukan keamanan dan keselamatan perosotan tersebut.

Seperti dilansir Shanghaiist , pihak mal mengatakan kepada media bahwa perosotan tersebut telah lulus uji coba dan dinyatakan aman , namun konsumen hanya diijinkan menggunakannya sekali saja.

Perosotan ini dibutuhkan mampu menjadi alternatif lain selain eskalator dan lift. Sehingga pengunjung mampu mencicipi sensasi yang berbeda dikala berbelanja.









Photo Credit: Shanghaiist
loading...