Duh Dua Pria Ini Nekad Kencing Saat Mobil Dalam Kecepatan Tinggi

Dua orang pria kencing keluar jendela kendaraan beroda empat (foto: Daily Mail)

Dua orang pria yang merupakan turis asal Prancis melaksanakan agresi berbahaya dengan kencing keluar jendela kendaraan beroda empat yang tengah melaju dengan kecepatan 100 km per jam di Selandia Baru.

Seorang perempuan berjulukan Angela Chilton asal Essex , Inggris , melihat agresi dua turis tersebut yang kebetulan mobilnya sedang berada di belakang kendaraan beroda empat yang digunakan oleh dua turis tersebut dikala dalam perjalanan di Southland Highway , Selandia baru.

Melansir laman Daily Mail , dua turis tersebut diketahui merupakan mahasiswa yang sedang kuliah di Australia , Mereka tengah berjalan-jalan bersama tiga temannya , dua di antara mereka kencing ke luar jendela sebab mereka tidak tahan ingin buang air kecil dan tidak mau berhenti.

"Waktu saya buang air kecil saya hampir tertiup angin , dan itu mebuat saya takut ," ungakap salah satu turis berjulukan Birolleu.

Nampaknya , kendaraan beroda empat yang mereka gunakan merupakan kendaraan beroda empat sewaan dan ia menerima denda dari perusahaan penyewaan tersebut sebesar USD 250 atau setara dengan 3 ,3 juta rupiah. Bahkan pemilik perusahaan mengatakan bahwa para cowok prancis itu dilarang menyewa kendaraan beroda empat mereka lagi.

"Kami tidak butuh orang ibarat mereka" ungkap Marty Oetgen selaku pemilik perusaan penyewaan mobil. Kedua turis tersebut pun mendapat peringatan keras dari polisi