Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Duh Pria Ini Nekad Kabur Saat Operasi Untuk Beli Sebotol Bir

Pria kabur dari rumah sakit untuk membeli sebotol bir (foto: Daily Mail)

Entah apa yang ada dipikiran pria asal Rusia ini. Pria yang tak disebutkan namanya itu nekad kabur dari ruang operasi dan pergi ke luar untuk membeli sebotol bir.

Sebelumnya dia sempat menolak untuk melaksanakan perawatan intensif , Ketika tidak ada orang satu pun di ruangan operasi , dia nekad mencabut semua alat yang terpasang di tubuhnya , dan pribadi menyelinap meninggalkan rumah sakit.

Pria itu nekad kabur dari rumah sakit hanya dengan mengenakan kain putih yang biasa digunakan pasien ketika sedang melaksanakan operasi. Dilasir Daily Mail , pada ketika itu suhu di Kota Sayanogorsk mencapai 16 derajat celcius.

Sesampainya di toko minuman keras , pegawai toko tersebut menolak permintaanya , bahkan mereka malah menelpon polisi untuk melaporkannya.

(foto: Daily Mail)

Tak lama setelah itu petugas kepolisian datang dan pribadi menggiringnya untuk mengantarnya kembali ke rumah sakit di mana dia masih lengkap mengenakan selembar kain.

Mau tak mau , pria itu harus kembali ke rumah sakit untuk menerima perawatan. Sementara keinginnanya meminum sebotol bir belum terlaksana.
loading...