Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Empat Makanan Untuk Mendapatkan Tidur Yang Nyenyak

Sereal dicampur susu (foto: hodgepodge.com)

Beberapa orang pasti pernah mengalami kesulitan menerima contoh waktu tidur yang baik. Jika seseorang sulit untuk tertidur , solusi yang terbaik yaitu dengan memeriksa makanan di dapur Anda.

Makanan-makanan tertentu memang mampu menunjukkan efek kantuk dalam waktu yang cepat. Menjadi , sangat cocok makanan ini dikonsumsi sesaat sebelum Anda tidur biar menerima waktu tidur yang nyenyak.

Berikut menyerupai dilansir dari safebee.com , empat makanan yang mampu mempermudah Anda tidur dalam waktu sekejap.

1. Sereal

Memakan sereal dicampur susu cukup baik untuk mengantarkan tidur nyenyak. Pasalnya sereal yang sehat terbuat dari gandum yang kaya akan karbohidrat dan mampu memberi efek kenyang. Jika perut sudah kenyang , kemungkinan besar Anda akan mudah menerima tidur yang nyenyak.

2. Kacang-kacangan

Seorang hebat diet di Cleveland Clinic Wellness Institute menyarankan untuk menikmati kacang-kacangan menyerupai , kenari , almond , kacang mete atau pistachio. Kacang tersebut mengandung lemak yang sehat pada jantung dan juga dapat meningkatkan serotonium yang mampu membantu Anda menerima tidur yang nyenyak.

3. Buah kiwi

Buah kiwi kaya antioksidan dan juga serotonium ,yang mampu mengantarkan tidur nyenyak. Rutinlah mengkonsumsi buah ini setiap harinya , dengan begitu badan Anda akan terbiasa pula untuk tertidur denga nyenyak

4. Buah pisang

Pisang tinggi akan kalium , dan mampu menunjukkan efek tertidur dalam waktu yang cepat. Setidaknya , kalium dalam pisang mampu menunjukkan efek hening pada sel-sel dalam badan Anda , sehingga badan mampu dengan mudah beristirahat di malam hari.
loading...