Film Pendek Ini Buktikan Rasa Sakit Hati Itu 'Pupuk' Untuk Meraih Sukses


Kebanyakan orang sukses dulunya hidup miskin , bahkan mereka sering mendapat olok-olokan dari orang lain. Lantas tahukah Anda bagaimana mereka mampu jadi sukses? Yakni dengan mengubah rasa sakit hati dari olok-olokan orang lain menjadi benih untuk kesuksesan.

Film pendek yang menampilkan dua manusia ini akan membuktikannya. Dalam film pendek berbahasa India itu diceritakan seorang pria yang harus mendapatkan kenyataan pahit saat kekasihnya menolak menikah dengannya alasannya ialah ia sangat miskin.

Sakit hati sudah pasti dirasakan pria tersebut saat kekasihnya itu malah menolak dan menghinannya alasannya ialah miskin. Namun , alasannya ialah rasa sakit hati itulah , pria ini bertekad untuk bangun dan menerangkan bahwa ia mampu jadi seorang yang sukses.

Pada akibatnya , pria ini benar-benar jadi seorang yang sukses , dan kehidupannya berubah 180 derajat. Namun di suatu waktu , pria tersebut bertemu dengan mantan kekasihnya yang dulu pernah merobek-robek hatinya.

Bagaimana kisah lanjutnya , lihat saja film pendeknya di bawah ini:


Dari film pendek di atas , kita dapat mengambil pelajaran bahwa rasa sakit hati itu mampu menjadi 'pupuk' untuk meraih kesuksesan , asalkan kita menempatkan 'pupuk' tersebut di daerah yang benar.

Balas dendam terbaik ialah dengan menerangkan kita mampu jadi seorang yang sukses.

Sumber: Viral4real