Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Hijarbie Boneka Barbie Yang Memakai Hijab

Barbie hijab (foto: Mirror.co.uk)

Jika kebanyakan boneka barbie identik dengan paras mengagumkan , berbaju minim , berambut pirang , berbeda dengan boneka barbie yang satu ini. Boneka barbie ini mengenakan hijab dengan pakaian layaknya wanita muslim.

Boneka barbie ini memiliki julukan tersendiri yaitu "Hijarbie". Boneka ini diciptakan oleh seorang mahasiswi berusia 24 tahun berjulukan Nigeria Hannefah Adam yang menempuh pendidikan di Inggris.

Berawal dari keinginannya supaya semua gadis kecil dapat mendandani bonekanya sendiri dengan menggunkan gaun tertutup ibarat apa yang beliau kenakan. Mahasiswi sekaligus perancang busana ini membuat pakaian muslim mini untuk dikenakan pada boneka barbienya.

(foto: mirror.co.uk)

Dia memadukan gaunmerah menyala dengan hijab abu-abu serta hiasan yang dikenakan sempurna di hijabnya terlihat begitu cocok. Kebanyakan rancangan paiakan mini untuk boneka barbienya itu semua yaitu replika dari semua baju yang beliau miliki.

Bukan hanya itu Hijarbie telah memiliki akun Instagram , sehingga Hannefah dapat mengunggah semua hasil karyanya di akun instagram Hijarbie.

Sumber: Mirror.co.uk
loading...