Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Ikut Terpotret Wanita Penjual Roti Ini Menjadi Model Dadakan

Olajumoke Orisaguna dan musisi Inggris Tinie Tempah (foto: Instagram/Ty Bello)

Seorang wanita penjual roti asal Nigeria berjulukan Olajumoke Orisaguna ini jadi model dadakan alasannya ialah secara tak sengaja ikut terpotret fotografer terkenal yang saat itu sedang melaksanakan sesi pemotretan bersama seorang musisi.

Fotografer profesional sekaligus seorang musisi Ty Bello ini sedang melaksanakan pemotretan dengan seorang musisi asal Inggris yaitu Tinie Tempah. Tinie berada di Nigeria untuk mengunjungi orangtuanya , sementara di sana ia menggambil sebagian waktu untuk melaksanakan pemotreatan.

Orisaguna tak sengaja melewat dan ikut terpotret. Dari sini , Bello sangat terpesona oleh wanita penjual roti itu alasannya ialah menurutnya ia sangat bagus alami. Dia kemudian mengunggah foto wanita tersebut ke akun Instagram miliknya.

(foto: Instagram/Ty Bello)

"Ia hanya sedang berjalan kemudian saya memotretnya. Itu terjadi begitu cepat , ia harus menjadi model ," tulis Bello , ibarat dilansir New York Post.

Banyak pengguna Instagram yang memperlihatkan respon faktual , sehingga dalam waktu singkat Olajumoke mendapat anjuran untuk menjadi model cover majalah This Day Style , salah satu majalah terkenal di Nigeria.

Dengan mengenakan gaun merah ibu satu orang anak ini sangat terlihat seksi dan bagus di majalah tersebut.
loading...