Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Kamu Akan Terkejut Mengetahui Umur Asli Wanita Seksi Ini

Zhang Tingxuan (foto: Daily Mail)


Pertama kali melihat wanita mengagumkan dan seksi ini , mungkin Anda akan beranggapan bahwa ia masih berumur 20 tahunan atau masih lajang. Jika beranggapan ibarat itu , berarti Anda salah besar.

Wanita berjulukan Zhang Tingxuan itu bekerjsama sudah berusia 44 tahun dan juga sudah jadi seorang ibu yang memiliki dua anak. Perempuan asal Taiwan itu diketahui sangat suka menulis dan berolahraga di gym.

Dilansir Daily Mail , Zhang memiliki seorang putra berusia 13 tahun dan seorang putri berusia 9 tahun. Ketika foto-fotonya beredar luas di media umum , banyak netizen yang menjulukinya  "Wanita Cantik Ajaib".

(foto: Daily Mail)


Menurut isu dari akun eksklusif Zhang di Weibo , jejaring sosial versi China , ibu yang tampak ibarat dewasa itu diketahui lahir pada Mei 1971. Itu berarti umurnya akan jadi 45 tahun pada bulan Mei mendatang.

Banyak orang yang sulit mempercayai bahwa Zhang sudah berumur 44 tahun mengingat wajahnya yang tampak ibarat gadis dewasa , tidak ada kerutan atau uban. Lantas apa diam-diam infinit muda Zhang?

(foto: Daily Mail)


Dia mengatakan bahwa olahraga merupakan diam-diam infinit mudanya yang paling efektif. Dia menjelaskannya secara rinci dalam bukunya yang berjudul "Get slim in six minutes (Dapatkan badan langsing dalam enam menit)."

Namun beberapa orang tidak mempercayainya dan menuduh Zhang memakai kosmetik mahal semoga wajahnya tetap terlihat infinit muda. Meskipun demikian , Zhang membantah tuduhan itu dan bersikeras wajah infinit mudanya itu alami.
loading...