Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Restoran Di Jepang Ini Sajikan Hidangan Paling Ekstrim Di Dunia

Tangan buaya , piranha dan kecoa goreng (foto: Odditycentral)

Sebuah restoran di Jepang meyediakan menu makanan yang terbilang sangat ekstrim. Bagaimana tidak , restoran ini menyajikan hidangan yang tak lazim , menyerupai buaya , piranha , ular , dan serangga.

Terletak di distrik Yokohama Noge , Chinju , Jepang , restoran ini sudah menjalankan usahanya selama enam tahun. Chef Fakuoka yang tak lain ialah pembuat ilham menu makanan ekstrim tersebut telah berhasil menarik perhatian para pelanggannya dengan menyediakan materi utama daging langka dan paling tak biasa di dunia.

Misalnya saja tangan buaya panggang yang paling banyak diminati pelanggannya. Sebab , rasanya yang mampu bikin orang penasaran dan juga dianggap sangat aneh. Selain itu ada juga hidangan sepiring kecoa , daging kaki rebus babi , piranha dan daging beruang rebus.

Tangan buaya goreng (foto: Odditycentral)

Menu makanan di restoran ini memang bervariasi tergantung musim. Jika pelanggan ingin merasakan daging tangan buaya , maka pelanggan tersebut terlebih dahulu harus menghubungi Chef Fakuoka.

Pelanggan juga mampu merasakan hidangan penutup paling menjijikan berupa puding. Disebut puding terkontaminasi , puding ini memang penuh dengan cacing.

Serangga goreng (foto: Odditycentral)

Kemudian menu minuman paling terkenal di restoran ini ialah minuman yang disatukan dengan ular berbisa dalam sebuah botol besar.

(foto: Odditycentral)

Meskipun terdengar menjijikan , tapi restoran ini tidak pernah kehilangan para pelanggan setianya. Restoran ini bekerjsama sangat digemari penduduk lokal ataupun turis alasannya ialah menghadirkan hidangan yang tak biasa dan ekstrim.

Sumber: Odditycentral
loading...