Wanita Ini Putuskan Pacarnya Karena Disuguhi Makanan 'Menjijikan'

Hidangan Tahun Baru Imlek (foto: Epoch Times)

Kisah seorang wanita China memutuskan pacarnya alasannya disuguhi makanan 'menjijikan' oleh keluarga si pria telah membuat pengguna media umum Sina Weibo geram. Setidaknya , wanita itu mendapat lebih dari 170.000 komentar ejekan.

Dilansir Epoch Times , dikala Tahun Baru Imlek kemarin , si pria memutuskan untuk membawa pacarnya ke kampung halamannya di Provinsi Jiangxi , untuk bertemu keluarganya untuk pertama kalinya.

Kecewa dengan hidangan yang disajikan keluarga si pria , wanita itu kemudian memutuskan pria tersebut. Tak hanya itu , ia juga mengejek makanan yang telah disiapkan keluarga si pria dengan mengambil fotonya dan mengunggahnya ke Weibo.

"Inilah yang disajikan ketika kami tiba hari ini. Aku ingin muntah ," tulis wanita yang bekerja sebagai pengembang sumber daya insan itu.

Karena postingannya tersebut , banyak netizen yang mengatakan kalau wanita berusia 27 tahun itu egois dan materialistis. Sementara yang lain bersimpati dengan keputusannya untuk memutuskan pria tersebut.

"Ada ikan dan daging , ibu mertua Anda pasti sudah bekerja keras untuk mempersiapkan semua ini untuk Anda ," tulis komentar salah satu pengguna.

Beberapa netizen mengatakan kalau foto makanan yang diunggah wanita itu diambil dengan pencahayaan yang buruk. Kemudian netizen memperbaharui foto tersebut dengan sedikit menambah pencahayaan , sehingga terlihat enak dan tidak menjijikan sama sekali (lihat foto di atas).

Sementara itu , si perempuan mengatakan kalau ia telah berpacaran selama setahun. Dia juga sadar keadaan ekonomi kekasihnya , tetapi menunjukkan kesempatan kepadanya alasannya pria itu orangnya ganteng dan rajin.

Di sisi lain , ibu wanita itu tidak baiklah untuk mengunjungi kampung halaman pacarnya. "Orang renta gue tidak baiklah dengan gue datang ke sana (rumah keluarga kekasihnya) ," ujar wanita itu.

"Ibuku bilang kepada gue untuk tidak kembali lagi ke rumah jikalau pergi ke sana ," tambahnya.

Meskipun demikian , ia tetap menuruti harapan pacarnya untuk bertemu keluarganya. Untuk hingga ke daerah tinggal keluarga pria itu , ia harus naik traktor ditambah jalannya yang bergelombang. Wanita itu mengatakan kampung halaman pacarnya seratus kali lebih buruk dari yang dipikirkannya.

Dia kemudian diantar pulang naik taksi oleh kekasihnya. Setidaknya , ia harus menempuh perjalanan selama 4 jam untuk hingga ke rumahnya di Shanghai.