Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Wanita-Wanita Ini Bercinta Puluhan Sampai Ratusan Kali Dalam Sehari

Ilustrasi (foto: telegraph.co.uk)

Bercinta memang bisa memuaskan hasrat seksual seseorang. Namun terkadang hasrat tersebut tidak dapat terpenuhi kalau bercinta hanya dilakukan satu atau dua kali dalam sehari.

Seperti beberapa wanita ini yang tidak puas kalau bercinta cuma satu atau dua kali dalam sehari. Justru mereka bisa bercinta puluhan bahkan ada yang hingga ratusan kali dalam seharinya. Wah , wanita-wanita ini pasti sangat perkasa.

Penasaran siapa sajakah mereka? Berikut berhasil merangkum dari banyak sekali sumber wacana wanita-wanita yang kecanduan bercinta. Dalam seharinya mereka bisa bercinta puluhan hingga ratusan kali.

3. Terri Hunter

(foto: misslimo.com)

Terri Hunter mengaku butuh puluhan kali bercinta dalam sehari untuk memenuhi hasratnya. Perempuan asal Inggris ini mengaku mulai kecanduan bercinta semenjak berusia 17 tahun. Dia juga mengaku bersedia bercinta dengan pria mana pun , meski ia tidak tampan.

2. Ania Lisewska

(foto: nydailynews.com)

Wanita asal Polandia ini memiliki harapan bercinta dengan 100.000 pria dalam waktu masing-masing 20 menit. Jika dihitung , butuh waktu sekitar 3 ,8 tahun jikalau ingin memenuhi misinya , itu pun jikalau dilakukan selama 24 jam tanpa henti. Berarti , Ania harus menghabiskan waktu bersama puluhan pria di atas ranjang setiap harinya.

1. Lisa

(foto: blogspot.com)

Secara teknis , Lisa memang berprofesi sebagai bintang cukup umur asal Amerika Serikat. Bahkan , dalam sebuah pernyataan , ia mengaku pernah bercinta sebanyak 919 kali dalam sehari. Rekor bercinta paling banyak itu dibuat pada 16 Oktober 2004 di Warsawa , Polandia.
loading...