Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

7 Jenis Turis yang Paling Sering Ditemui di Thailand


Dengan Bangkok sebagai kota yang paling banyak dikunjungi di dunia, setiap perjalanan ke Tanah Senyum pasti akan membuat Anda bertemu lebih dari beberapa karakter aneh di sepanjang jalan. Namun semakin banyak waktu yang Anda habiskan di sini, semakin Anda menyadari bahwa orang dapat diklasifikasikan ke dalam kelompok-kelompok tertentu. Pesanlah tiket pesawat thailand dari jauh-jauh hari untuk menemui 7 tipe orang ini saat backpacking di Thailand.


Si Optimis
Apa yang diperlukan untuk merusak perjalanan Anda? Ponsel yang hilang? Paspor yang hilang? Serangan keracunan makanan? Para optimis abadi menerima semuanya dengan tenang. Apa yang akan meninggalkan kita manusia biasa di dalam kesedihan hanya memacu orang-orang seperti ini, ketika mereka mencari titik tinggi yang hebat dalam perjalanan mereka untuk memerangi posisi terendah. Sangat menarik dan optimis, mereka menyenangkan berada di dekat Anda, dan paling tidak karena mereka menghisap semua nasib buruk dari Anda.

Sosialita Sosmed
Jika seseorang pergi berlibur dan tidak terus-menerus memperbarui umpan Instagram mereka, apakah mereka benar-benar pergi? Itulah mantra yang diikuti orang-orang ini, dan mengikutinya, mereka lakukan. Menguasai seni akal-akalan untuk membuatnya terlihat seolah-olah Maya Bay tidak merangkak dengan orang-orang dan tahu persis apa tag dan filter yang digunakan untuk membuatnya menyala, kadang-kadang terasa lebih khawatir tentang merek mereka sendiri daripada memiliki barang bagus. waktu. Yang mengatakan, tidak ada cara yang benar atau salah untuk bepergian, dan berteman dengan mereka memang memiliki manfaatnya; mereka akan mengambil foto "candid" yang sempurna dari Anda setiap saat - ketahuilah bahwa Anda harus membayar budi 10 kali lipat.

Yang Super-Terorganisir
Dengan lembar kerja Excel mereka yang penuh dengan waktu penerbangan, pemesanan hotel, dan tempat-tempat yang ingin mereka lihat, orang-orang ini terlihat seperti mereka bepergian ke tee. Namun, itu tidak pernah benar-benar berjalan sesuai rencana. Mereka tidak pernah berharap untuk bertemu dengan seorang teman lama, jadi satu bir yang ditunjuk mereka berubah menjadi beberapa dan sekarang tidak ada cara mereka membuat feri besok, yang berarti mereka tidak dapat memeriksa ke dalam hotel mereka, dan satu per satu rencana mereka mulai jatuh seperti kartu domino. Sahabat perjalanan yang sempurna dalam hal memiliki gagasan tentang apa yang harus dilihat dan dilakukan, tetapi perlu diketahui bahwa Anda harus mengambilnya ketika rencana mereka pasti runtuh.

Para Spiritualis
Sementara beberapa orang mungkin menghabiskan berminggu-minggu merencanakan setiap detail terakhir dari perjalanan mereka ke tee, para spiritualis hanya berjalan melalui jalan itu, memastikan untuk memeriksa ke retret yoga di sini, atau sebuah kamp kesehatan di sana. Tidak santai, biasanya vegan dan dengan cahaya yang aneh dan memikat meskipun tidak mandi sebentar, para spiritualis dapat ditemukan berkeliaran di sekitar kuil setempat, merawat chakra mereka atau melakukan yoga di pantai saat matahari terbit.

Tukang Pesta
Mengapa berkeliaran di kuil ketika Anda bisa jadi ember leher? Itu adalah kereta pemikiran yang biasa membentuk binatang pesta, dan permainan yang adil bagi mereka - mereka belum datang sejauh ini dan menghabiskan semua uang ini hanya untuk berkeliaran di sekitar reruntuhan tua yang berdebu. Tidak, ini benar-benar Jalan Khao San, Pattaya, Pattong, dan Koh Phangan untuk Pesta Bulan Purnama bagi para pemuda ini, dan lebih banyak perubahan daripada yang Anda kira mungkin terjadi. Cukup tidak berbahaya, ramah, dan sangat menyenangkan di penjelajahan bar - hanya jangan berharap mereka muncul untuk rencana pagi hari yang Anda buat di atas ember bersama malam sebelumnya.

Pengembara Digital
Hidup tampak hebat bagi para perantau. Mereka tinggal di surga, melakukan pekerjaan yang mereka kuasai dan mendapatkan kesempatan untuk bepergian tanpa khawatir kembali ke kantor. Tetapi semakin banyak waktu yang Anda habiskan bersama mereka, semakin Anda mulai melihat celah-celahnya; Anda sudah menggunakan Wi-Fi di sini selama enam jam dan hanya memesan satu kopi? Anda perlu menjalankan visa tetapi faktur Anda terlambat? Badan perbatasan semakin curiga dengan berbagai perangko masuk? Menjadi nomad digital di Thailand bisa menjadi hal yang luar biasa, tetapi tidak selalu merupakan mawar. Biasanya baik untuk kiat lokal, jangan menyebutkan Bitcoin atau Anda akan terseret ke dalam percakapan panjang yang tidak Anda pedulikan atau pahami.

Si Banyak Menunda Liburan
Anak terakhir pergi kuliah? Selamat tinggal pekerjaan manajemen menengah di Nowhereville, halo Thailand! Orang-orang ini telah memeluk roh pena mai rai lebih dari yang Anda pikirkan, mungkin. Meskipun sibuk, mereka memiliki waktu hidup mereka. Dari menghitung cek hingga kontra-budaya, mereka mungkin terlambat ke pesta keliling tetapi mereka mengadu diri di ujung yang dalam dan hanya berenang terus. Selalu baik untuk nasihat bijak, diam-diam kita semua berharap untuk menjadi seperti mereka suatu hari - dan bukan hanya karena hipotek rendah dan stabilitas keuangan mereka.
loading...