Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Daftar Artis Hollywood yang Pernah Jadi Gelandangan

Inilah+Artis+yang+Pernah+Jadi+Gelandangan Inilah Artis Hollywood yang Pernah Jadi Gelandangan
Shania Twain

Keluarga Shania Twain boleh dibilang sangat miskin sehingga mereka kadang tak punya makanan. Pada tahun 1979 saat Shania berusia 14 tahun, ibunya mengantarnya ke Toronto. Disana, Shania tinggal di penampungan bersama kedua kakaknya. Sejak umur 8 tahun, Shania mulai bernyanyi untuk mendapatkan uang tambahan.
Selma+Blair Inilah Artis Hollywood yang Pernah Jadi Gelandangan
Selma Blair
Pada tahun 2011, Selma Blair mengaku ketika berusia 21 tahun, dia pernah tinggal di sebuah penampungan di New York. Namun, saat itu dia mulai merintis kariernya sebagai model.
Jim+Carrey Inilah Artis Hollywood yang Pernah Jadi Gelandangan
Jim Carrey
Jim putus sekolah untuk membantu keluarganya memenuhi kehidupan sehari-hari. Dia mengambil pekerjaan apa saja yang ditawarkan kepadanya. Termasuk menjadi seorang petugas kebersihan di sebuah pabrik roda. Bintang film The Mask itu tinggal di mobil van VW bersama keluarganya sementara waktu. Dia juga kadang memilih berkemah di halaman belakang rumah kakaknya.
Sylvester+Stallone Inilah Artis Hollywood yang Pernah Jadi Gelandangan
Sylvester Stallone
Sebelum terkenal, Stallone mengaku pernah menjadi bintang film porno. “Aku bangkrut dan pada dasarnya aku tidur di sebuah stasiun bus pelabuhan selama tiga minggu. Lalu aku membaca tentang produksi film The Party at Kitty and Studs yang membayar USD 100 sehari,” katanya.
Rose+McGowan Inilah Artis Hollywood yang Pernah Jadi Gelandangan
Rose McGowan
Rose pernah mengatakan kalau dia pernah menjadi seorang tunawisma. “Aku tunawisma beberapa tahun dan aku bekerjasama dengan gadis lain yang aku temui di jalanan. Kami menjelajahi seluruh wilayah Oregon dan Washington dan kadang tidur di klub malam di Portland,” kenangnya.
Heather+Mills Inilah Artis Hollywood yang Pernah Jadi Gelandangan
Heather Mills
Heather Mills mengaku pernah lari dari rumah ketika masih 15 tahun dan bergabung dengan sebuah karnaval di Inggris. Dia tidur beralaskan kardus di sebuah stasiun selama empat bulan.
Jewel+Kilcher Inilah Artis Hollywood yang Pernah Jadi Gelandangan
Jewel Kilcher
Jewel menghabiskan waktu remajanya di sebuah mobil van di San Diego sebelum akhirnya bertemu seorang produser rekaman.
Halle+Berry Inilah Artis Hollywood yang Pernah Jadi Gelandangan
Halle Berry
Ketika pertama kali pindah ke Chichago, dia menghabiskan tabungannya dan meminta uang kepada ibunya. Namun, permintaan Halle ditolak ibunya. Akhirnya, dia tinggal di sebuah penampungan dan menjadi gelandangan.
Kelly+Clarkson Inilah Artis Hollywood yang Pernah Jadi Gelandangan
Kelly Clarkson
Kelly sangat terpukul ketika apartemen yang baru disinggahinya terbakar.
“Itu sangat berat untuk kami karena baru saja pindah kesini. Aku tahu tidak orang disni sehingga aku memutuskan tinggal di mobil keesokan harinya,” katanya.
Carmen+Electra Inilah Artis Hollywood yang Pernah Jadi Gelandangan
Carmen Electra
Ketika masih muda dan sedang merintis karier, uang Carmen dicuri pacarnya. Dia pun menjadi tunawisma yang hidup tanpa rumah. Dia berniat pulang ke kampung halamannya.
“Aku berpikir dalam hati, aku harus meneruskan jalanku ini atau aku kembali pulang,” kata Carmen. Tak lama kemudian, Carmen membintangi Baywatch.
loading...