Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

INILAH KISAH 20 Wanita Paling BERBAHAYA Sepanjang Sejarah !!!

Kesadisan, kebengisan bukan hanya milik kaum lelaki, tapi wanita pun bisa menjadi sangat sadis lebih dari pria. Setidaknya itu yang tercatat dalam sejarah criminal dunia. Lihat saja lebrutalan Aileen Wuornos yang melakukan serangkaian pembunuhan sadis. Tapi Belle Sorens Gunness, berada di peringat pertama, dia membunuh 42 orang.

Wanita ini dinilai super sadis yang membunuh para korbannya demi memuaskan kesenangan dan keserakahannya. Juga menarik adalah masuknya nama wanita cantik Aafia Siddiqui yang diduga merupakan salah satu petinggi Al Qaedah. Nama lainnya adalah, Sandra Avila Beltran, wanita cantik yang memimpin kartel obat bius Mexico.


Berikut cuplikan kisahnya:

1.Belle Sorenson Gunness -Korban: 42
Belle Sorens Gunness, berada di peringat pertama. Wanita ini dinilai super sadis yang membunuh para korbannya demi memuaskan kesenangan dan keserakahannya. Diperkirakan Belle telah membunuh 42 korban pada tahun 1900-1908. Yang mengerikan, wanita ini membabat korbannya karena keserakahannya pada harta benda. Beberapa sejarawan mengatakan, Belle juga telah membunuh dua anaknya dengan cara meracuni mereka agar bisa mengklaim uang asuransi atas nama dua anaknya. Kematian anak-anaknya dilaporkan sebagai disebabkan oleh serangan kolitis, tapi gejala gangguan ini sangat mirip dengan keracunan. 

Padahal kalau mau dilihat, Belle bukanlah wanita yg hidup miskin dan berkekurangan. Ia lahir di Norwegia, ia pindah ke Amerika Serikat, dan menikah dengan seorang pengusaha di Chicago. Otak liciknya, dan kegilaannya akan uang membuat ia membakar bisnis keluarganya, lalu mengklaim asuransi.

Tidak berhenti sampai situ, ia juga dicurigai berada di balik kematian suaminya yang aneh, dengan motivasi uang asuransi.

Belle Gunness dan 
ketiga anaknya yang juga dibunuhnya
Belle Gunness dan ketiga anaknya yang juga dibunuhnya
Belle menjerat laki-laki paruh baya dengan pura-pura jatuh cinta, namun ketika mereka terjerat, si laki-laki akan bertemu ‘maut’. Biasanya, lewat kecelakaan-kecelakaan yang aneh. Ia menikah lagi dan lagi, dengan laki-laki kesepian, mereka tak menyadari di balik pesonannya dia adalah pembunuh berdarah dingin. Dia bisa dengan tenang sambil tersenyum pada korbannya, saat menyusun rencana pembunuhan. Tak heran ketika kasus ini terungkap banyak meragukan apakah Bella benar-benar ‘manusia’ atau penjelmaan setan di bumi. 

penggalian di sekitar 
rumah belle gunness
penggalian di sekitar rumah belle gunness
Lalu dunia pun heboh ketika menumukan 42 kerangka terkubur di sekitar rumahnya. Dari para korban ini Bella sukses mengumpulkan uang lebih dari seperempat juta dolar. 


Suatu ketika, tubuhnya ditemukan dalam kondisi mengenaskan, kepalanya terpenggal dan tubuh hangus terbakar. Siapa yng memperlakukannya dengan sadis? Apakah hal ini karena balas dendam. Tentang penemuan mayat mengerikan ini masih kontroversi, apakah benar dia adalah Belle atau wanita lain. Namun yg pasti sejak kasus penemuan mayat aneh itu, Belle tidak pernah muncul lagi.

2.Jane Toppan – Korban: 31

Kasus ini sungguh mengerikan karena terjadi di rumah sakit. Perawat yang ‘memangsa’ pasien-pasien yang sakit dan lemah. Konon si perawat yang berbadan kekar itu, punya masalah trauma masa kecil sehingga ia berubah menjadi wanita kejam. Jane, begitu nama perawat sadis ini, memiliki seorang ayah yang gila, dia tumbuh besar di panti asuhan di Boston, dan berubah menjadi pribadi yg kasar. Lalu dia dipungut anak oleh orangtua asuh.
jane toppan bunuh 31 
orang
jane toppan bunuh 31 orang
Hidup miskin bersama orangtua angkatnya membuat gangguan kejiwaannya makin parah..Menariknya, ia berhasil menyelesaikan sekolah perawatnya, dan mulai bekerja sebagai perawat di rumah sakit. Ternyata ia senang dengan kegiatan barunya itu, dan dia mendapat julukan “Jolly Jane”. Yang menyenangkan baginya adalah, bukan karena dia bisa merawat orang sakit, melainkan, melakukan kegiatan seksual dengan pasien-pasien yang sakit yang telah diberi semacam obat olehnya. 

Prilaku Jane ini nyaris seperti memperkosa pasien-pasiennya yang secara tak sadar melakukan aktivitas seksual karena pengaruh obat. Yang mengerikan, setelah itu, ia pun membunuh para korbannya.

Sering kali, dia mendatangi korbannya yang sedang tidur dan mencabulinya. Pasien yang dipilih adalah yang lemah dan tak sanggup melawan tubuh kekarnya. Kebrutalan Jane dalam seks lalu membunuh ini, akhirnya terungkap setelah ia membunuh 11 pasien pada 1885. Ternyata setelah ditahan pun nafsu membunuh Jane tidak berhenti. Ia mengaku telah membunuh 31 orang.

Dan dia merasa bangga akan apa yang telah dilakukannya. Namanya tercatat dalam sejarah sebagai salah satu orang yang paling banyak membunuh orang-dalam kondisi korban tak berdaya seperti sakit — dibanding lelaki maupun perempuan manapun di dunia. Di pengadilan, Jane dibebaskan karena ia menderita gangguan jiwa dan ia hidup di Taunton Insane Asylum.


3.Countess Elizabeth Bathory

Dikenal sebagai The Blood Countess. Hal ini karena prilaku anehnya yang hobi membunuh wanita-wanita muda dengan alasan darah mereka bisa membuatnya awet muda. Jadi setelah membunuh, darah para korbannya dia tampung di sebuah tempat, kemudian dipakainya untuk mandi. Dia berkeyakinan darah wanita muda, dapat membuatnya awet muda.
countess-elizabeth-bathory
countess-elizabeth-bathory
Ngeri! Wanita berdarah dingin ini sungguh mengalami gangguan jiwa yang parah. Kadang, dia bukan hanya membunuh satu korban dalam satu kesempatan, tapi beberapa sekaligus. Suatu ketika saat tubuhnya yang telanjang masih berlumuran darah (mandi darah) lalu dia menyuruh korbannya yang lain menjilati sekujur tubuhnya yang masih penuh darah. Dari sanalah si wanita aneh ini mendapat sensasi seks. 


Mungkin inilah kisah nyata horror yg paling mengerikan sepanjang sejarah. Dia begitu suka pada darah, seolah melihat darah membangkitkan gairah sexnya. Dia dijuluki wanita vampire dalam kehidupan nyata. Karena dalam kesehariannya dia mempraktekkan kisah-kisah vampire yang haus darah. Rumor kisah Bram Stoker’s Dracula diduga didasari dengan kisah mengerikan ini. Teror ini terjadi di Kerajaan Hongaria (sekarang Slovakia). 

castil tempat elizabeth
 menyiksa korban-korbannya
castil tempat elizabeth menyiksa korban-korbannya
Bagaimana cara Elisabeth pemangsa mengaet korbannya? Konon, ia mencari mangsanya di desa-desa, umumnya adalah wanita wanita cantik dan berusia muda. Kepada mereka ia menjanjikan pekerjaan di istana. Mereka yang terpikat dengan mudah percaya dengan janji wanita bangsawan itu, dan mengikutinya ke istana. Ternyata sampai di sana mereka pun di penjara di bawah tanah. Mereka pun satu demi satu disembelih Elisabeth yg menggunakan darahnya untuk mandi. 

Konon, suaminya, Ferenc Nádasdy, diduga mengetahui kejahatan istrinya, bahkan dia pun kabarnya ikut terlibat. Bahkan dia memberikan hadian bagi istrinya sebuat kastil yang digunakan sebagai tempat penyiksaan dan pembunuhan para wanita muda yg malang.

4.Rosemary West

Namanya begitu terkenal, digambarkan sebagai wanita paling jahat. Korbannya dipilih secara acak di jalanan, mereka adalah orang orang muda yang begitu naïf dan percaya bahwa Rose akan memberi mereka makanan, penginapan dan pakaian. Sungguh siala nasiib para gadis muda yang dapat dikecohkan oleh Rose. Karena begitu mereka mengikuti Rose, maka mimpi buruk akan menyertai hidup mereka sampai akhir hayat. 


Rose adalah seorang ibu dengan delapan orang anak. Dia adalah seorang pelacur bejat yang sangat sadis, bahkan dalam prilaku seksual pun ia sangat menyukai permainan seks yang dikombinasikan dengan penganiayaan. Nyatanya, Rose tidak sendiri dalam melakukan pembunuhan, bersama suami keduanya, ia membunuh 10 orang, termasuk anak perempuannya bernama Heather. 

Fred&RosemaryWest
Fred&RosemaryWest
Rose adalah produk dari pelecehan seksual dan kekerasan yang dialami saat masih kanak-kanak. Trauma itu begitu dalam membuat jiwa nya terganggu dan akhirnya berprilaku sadis. Pasangan ini sebelum membunuh biasanya memperkosa korbannya terlebih dahulu. Dan semua itu dilakukan mereka di rumahnya di 25 Croamwell Street. Pada masa itu dilaporkan banyak gadis gadis muda yang hilang tak tentu rimbanya. 

Dilaporkan bahwa mereka mengaku kira-kira telah membunuh sekitar 20 orang gadis muda, bisa jadi lebih karena Rose kadang melakukan pembunuhan sendiri. Sejauh ini banyak kasus pembunuhan atau hilangnya gadis gadis muda di Gloucester, Inggris, bisa jadi ini adalah perbuatan Rose dan pasangannya.

5. Aileen Wuornos, PELAKU PEMBUNUHAN BERANTAI di AMERIKA
Wanita ini mengaku mendapat kenikmatan saat membunuh. Ada delapan laki-laki yang dibantainya, tujuh di antaranya berasal dari Florida, saat dia menjadi pelacur jalanan. Saking sadisnya, kisahnya menjadi inspirasi pembuatan film Hollywood berjudul “Monster” tahun 2003. ” Ini merupakan film psikologi bagaimana seorang wanita cantik bertransformasi menjadi pembunuh mengerikan.

Ia menjadi pelacur jalanan usia 15 tahun. Pada hari pertamanya berpraktek, nasib sial menimpanya, kliennya yang buas memperkosanya dengan keji. Aileen melawan dan berakhir dengan terbunuhnya laki-laki itu. Itulah pertama kali Aileen membunuh. Ia mengaku menikmatinya dan menjadi ketagihan. Sejak itu, sambil melacur dia menjadi ‘mesin’ pembunuh. Korbannya adalah lelaki hidung belang yang menggunakan ‘jasa’nya.

Ia punya banyak nama di antaranya: Sandra Kretsch, Susan Lynn Blahovec , Lee Blahovec, Marsh Cammie Greene dan Lori Kristine Grody . Pada 9 Oktober 2002, wanita yang punya riwayat kelam di masa kecilnya ini menjalani eksekusi suntik mati.


Aileen Wuonors
Konon, riwayat hidup Aileen menjadi latar belakang terbentuknya karakter sadis pembunuh berdarah dingin. Trauma masa kecil dan pengalamana-pengamanan bathin telah merusak jiwanya. Lahir dari keluarga berantakan, ayahnya, Leo Dale Pittman, seorang penyiksa dan pemerkosa anak yang menghabiskan sebagian besar hidupnya keluar masuk penjara.
Ketika Aileen lahir, ayahnya sedang menjalani hukuman atas percobaan pembunuhan dan perkosaan terhadap bocah laki-laki 8 tahun. Ibunya, Diane Pratt, yang menikah usia 15 tahun, kabur meninggalkan Aileen yang berusia 4 tahun bersama kakaknya, Keith. 

Untunglah ada kakek-nenek yang mau memelihara bocah-bocah malang ini. Keduanya kemudian diadopsi oleh keluarga Wuornos. Tapi keluarga adopsi mereka agaknya kurang berkenan dengan tingkah pola kakak-adik yang liar. Aileen terlibat sex bebas termasuk dengan saudaranya sendiri. Usia 13 tahun ia diperkosa dan hamil. Anaknya lalu diadopsi keluarga lain. Kelakuan Aileen makin tak terkendali sampai akhirnya kakeknya mengusirnya.
Sejak itu ia hidup di jalanan menjadi pelacur. Ulahnya makin liar dan menjadi ‘langganan’ penjara, persis seperti ayahnya. Sebelum dieksekusi, Aileen sempat marah, dia menyerang media, pengacara juga masyarakat, yang membuat hidupnya menjadi seperti itu. 

6. The Manson
manson family
manson family
Kasus menggemparkan ini terjadi sekitar tahun 1969. Satu keluarga Manson yang terdiri dari lima orang perempuan menjadi pembunuh yang keji. Sandra Good, Lynette ‘Squeaky’ Fromme, Susan Atkins, Leslie Van Houten dan Patricia “Katie” Krenwinkel, kelimanya cantik dan cerdas, namun sesungguhnya di balik fisik memukau yang dimiliki kelima anak Manson ini, tersembunyi watak keji. Kejahatan mereka berhasil diungkap dan mereka pun dijebloskan ke penjara.

8.Andrea Yates -Korban: 5
Kadang-kadang, penyakit mental yang berat dapat memainkan peran dalam kejahatan serius. Gangguan kepribadian seperti narsisisme sering hadir, tapi, ada banyak penyakit serius, seperti skizofrenia, yang menyebabkan penderita mendengar suara-suara aneh dan ikuti petunjuk yang didengarnya.
Dalam kasus Andrea Yates yang membunuh kelima anaknya dengan menenggelamkan mereka di bak mandi, adalah karena menderita salah satu penyakit mental yang serius.Dari semua perempuan dalam daftar, ia tampaknya yang paling mungkin secara klinis gila. 

Andrea Yates membunuh 
kelima anaknya
Andrea Yates membunuh kelima anaknya
Andrea Yates tidak didiagnosis sebagai skizofrenia, tapi ia menderita penyakit mental serius. Ia menderita kelainan parah pasca melahirkan. Depresi dan usaha bunuh diri. Apalagi kemudian secara berturut turut dia kembali melahirkan, yg membuatnya makin parah. Suaminya, seorang menteri, Rusty, begitu ingin memiliki banyak anak, seolah tak peduli kondisi istrinya.
Sampai akhirnya Andrea menjadi tak terkendali dan membunuh semua anaknya. Psikiater Andrea menyalahkan suaminya karena dialah yang memicu tragedy ini terjadi.

Saat kejadian, Rusty, tidak tahu kalau Andrea saat itu berada dalam kondisi parah. Biasanya dia menyiapkan seseorang untuk membantu Andrea dalam mengurus anak-anaknya, tapi kali itu tidak. Dia membiarkan Andrea sendiri bersama anak-anaknya. Dalam situasi depresi yg tinggi, Andrea pun memutuskan mengakhiri hidup anak anaknya.

Dalam waktu singkat, Andrea pun menenggelamkan kelima anaknya, setelah itu dia melapor ke 911 mengatakan bahwa dirinya telah melakukan kejahatan. Saat wawancara setelah perbuatannya itu, dia mengaku, sengaja mengakhiri hidup anak-anaknya untuk menghindari dari dosa. Dan yang terbaik adalah membunuh mereka. 

9.Beverly Allitt Si Malaikat Maut
Dijuluki sebagai “Malaikat Maut”. Pembunuh berantai ini kelahiran Inggris. Beverly Allitt adalah seorang perawat terdaftar yang menyalahgunakan posisinya untuk hasratnya membantai anak-anak yang tak berdosa. Korban korbannya disuntik kalium klorida atau insulin, agar dapat menyebabkan serangan jantung.
beverly_allitt
beverly_allitt
Seperti banyak serial pembunuh, wanita ini melakukan pembunuhan dengan cepat. Dalam waktu singkat, ia menyerang 13 anak di bangsal, dan membunuh empat di antaranya. Serangan ini semua terjadi dalam periode dua minggu. Anak-anak yang jadi korbannya berusia antara 5-7 tahun, usia di mana mereka tidak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan nyawanya.
Ketika kasus ini terungkap, psikiater menyimpulkan, ia menderita gangguan kesehatan mental aneh yang dikenal sebagai Sindrom Munchausen by proxy, yang menyebabkan dia terluka dan membunuh anak-anak dalam rangka untuk mendapatkan perhatian dari orang lain.
Atas perbuatannya, dia mendapat hukuman seumur hidup, namun ditempatkan di RS Jiwa dengan maximum Security. Di rumah sakit itu juga dihuni oleh pasien pasien criminal yang menderita sakit jiwa serius. Keluarga-keluarga pasien yang dibunuhnya telah mengancam akan membunuh dirinya jika ia bebas.

10. Sandra Avila Beltran, PEMIMPIN KARTEL NARKOBA MEXICO
Kisah Sandra Avila cukup mengejutkan. Secara sepintas dia tidak terlihat sebagai penjahat. Wanita ini cantik juga cerdas. Tapi siapa mengira kalau dialah yang mengendalikan bisnis obat bius, yang biasanya dikerjakan oleh kalangan laki-laki. 

Dia menjalankan organisasi obat bius itu dengan tangan besi dan powerfull, dan pengaruhnya menggentarkan kalangan laki-laki yang bermain di bidang yang sama. Dialah satu satunya wanita yang berhasil menduduki posisi tertinggi dalam bisnis keras dunia hitam ini.
sandra avila beltran
sandra avila beltran
Meski dia keras, namun banyak yang ‘mencintai’ wanita ini seolah dia adalah pahlawan rakyat. Sampai sampai sebuah lagu balada diciptakan untuknya, Mereka menyebutnya, “La Reina del Pacífico” (Ratu Pasifik).
Tahun 2001, pihak berwenang berhasil mengungkap kiriman kokain sebesar 9 ton. Penemuan ini membawa endusan pihak berwenang pada Juan Diego Espinoza, kekasih Sandra, yang juga menjadi buruan AS. Akhirnya Sandra pun dibekuk pula.

11.Ulrike Marie Meinhof, AKTIVIS MILITAN JERMAN
Wajahnya cantik (lihat pic) tapi siapa sangka kalau ia terlibat dalam sejumlah aksi berbahaya. Perampokan bank, pengeboman, juga pembentukan kelompok militan Jerman Faksi Tentara Merah (RAF), di antaranya.
Dia dikenal sebagai teroris tapi juga pahlawan rakyat, tapi tidak ada yang mengaitkan Ulrike dan RAF sebagai penjahat. Para anggota sayap kiri komunis menganggap diri mereka gerilyawan perkotaan, dan terorganisir dalam menanggapi apa yang mereka lihat sebagai konservatif deNazify keengganan untuk masyarakat Jerman Barat. 


Ulrike Marie Meinhof
Ulrike Marie Meinhof
Sekalipun mungkin anda setuju dengan pandangan politiknya, namun agak sulit memahami tindakan-tindakan kejam Ulrike. Wanita ini awalnya adalah seorang wartawan, ia juga aktif pada organisasi pelajar komunis sekitar ahir 60-an. Setelah itu, ia memutuskan untuk meninggalkan kariernya di bidang jurnalistik, dan terjun langsung dalam pergerakan. Dengan bantuan tentara bersenjata, ia membantu pendiri RAF, Andreas Baader melarikan diri dari penjara.

12.Marylin

Cantik, muda itulah Marilyn. Ia ada saat konflik antara militer Colombia, pemberontak FARC dan paramiliter AUC. Sedang Marilyn bekerja sama dengan AUC. Masih muda, namun jangan ditanya soal kekejamannya.
Marylin
Marylin
Ia bisa menjadi sangat sadis terhadap musuhnya. Ia mengaku sedikitnya telah membunuh 25 orang. Tapi tragisnya hidup Marilyn berakhir di tangan teman-temannya, paramiliter, yang curiga ia telah membocorkan rahasia mereka.

13.Aafia Siddiqui, TERORIS PALING DIBURU

Tak diragukan lagi, kasus Aafia Siddiqui adalah aneh dan cerita yang paling membingungkan dalam daftar ini. Menurut FBI, Siddiqui ditangkap 17 Juli 2008, di Ghazni, Afghanistan. Saat pemeriksaan, tiba-tiba Aafia merampas senapan dan menembak seorang tim FBI. Aksinya berhasil diredam setelah dua tembakan menembus perutnya. Begitu cerita yang dilansir.
Aafia Siddiqui
Aafia Siddiqui
Aafia Siddiqui adalah perempuan jenius, ilmuwan yang brilian.Namun kemudian pemerintah Amerika meyakini wanita asal Pakistan ini terkait jaringan Al Qaida, dan melansir wajahnya sebagai salah satu teroris yang paling diburu. Wanita asal Pakistan ini lulus MIT, dan memiliki 3 anak, ia adalah teroris paling dicari dalam empat tahun terakhir. 

Namanya berada dalam daftar top 7 teroris paling dicari. Dia diyakini berperan sebagai pengumpul dana dari sumbangan-sumbangan dan menyelundupkan berlian. John Kiriakor mengatakan, penangkapan Aafia ini merupakan tangkapan penting dalam lima tahun terahir. John adalah mantan pemburu teroris CIA.

15. Valerie Solanas, Pembenci Laki-laki

Sepertinya tidak ada satupun wanita di dunia yang memiliki kebencian terhadap semua laki-laki sampai ke ubun-ubun, seperti Valerie Solanas. Begitu bencinya pada laki-laki, sampai ia mengeluarkan manifesto yang isinya semua laki-laki di dunia harus dibunuh. Ia menginginkan dunia ini hanya diisi oleh kaum perempuan. Dia percaya bahwa laki-laki adalah wabah dan harus dihancurkan dari muka bumi. Manifesto ‘aneh’ dan mengerikan itu diberi nama SCUM atau Society for Cutting Up Men.
Valerie Solanas
Valerie Solanas
Sudah pasti Valerie mengalami kelainan jiwa. Pengalaman buruk masa kecillah yang menjadikan jiwanya rusak. Ketika kecil ia pernah mengalami pelecehan seksual yang dilakukan ayahnya. Kemudian ibunya mengirimnya tinggal bersama kakeknya. Masa-masa sulit terus membuntutinya, kakeknya bukan hanya pemabuk tapi juga kerap memukulinya. 

Lalu, ia pun diusir dari rumah dan menjadi gelandangan pada usia 15 tahun. Menariknya, meski hidup terlunta-lunta Valerie Solanas berhasil menyelesaikan pendidikannya di University of Maryland, College Park, jurusan psikologi.

Dendam yang didapat pada masa lalunya itu terbawa hingga dewasa, dan membuatnya dendam kesumat pada semua laki laki. Namanya mencuat ketika ia mencoba membunuh Andy Warhol dengan menembaknya tiga kali, ia lalu menembak kritikus seni Mario Amaya dan juga berusaha untuk menembak manajer Warhol, , Fred Hughes, tapi pistol keburu macet. Warhol berhasil selamat, meski harus menanggung cacat seumur hidup.***

16.Anne Grigg-Booth, Angel of Mercy

Anne Grigg
Anne Grigg
Aslinya dia adalah seorang perawat di sebuah rumah sakit di Keighley, West Yorkshire. Perawat yang seharusnya bertanggung jawab pada kesehatan pasiennya. Tapi yang terjadi adalah sebaliknya. Ia menyalah gunakan kekuasaannya dan mencekoki pasiennya dengan narkoba. Kasusnya terungkap kemudian tahun 2005 dia diajukan ke pengadilan. Ia terbukti membunuh empat pasien, dan terkait dengan kematian 20 pasien lainnya di rumah sakit itu.

17.Karla Homolka -Korban: 3
Wanita gila lainnya adalah Karla Homolka, asal Kanada. Wanita berambut pirang ini dikenal karena sangat suka membantai sesama wanita, termasuk adik wanitanya. Kasus Karla ini digambarkan sebagai salah satu kasus pembunuhan berantai paling mengerikan yang dilakukan oleh seorang wanita. Terhdap para wanita korbannya, dia tidak langsung membunuh, tapi sebelumnya ia membius mereka, kemudian diperkosa lalu dibantai.
Salah satunya adalah adiknya sendiri yang tewas setelah dibius Karla.


Karla Homolka
Karla Homolka
Saat tertangkap, Karla berniat meringankan hukumannya dengan cara mengajukan penawaran kepada pihak berwenang bahwa dia akan memberi semua informasi dalam kasus itu, namun dengan syarat mendapat keringanan hukuman. Kepada polisi dia menyatakan, suaminya, Paulus, ikut terlibat dalam kejahatan itu.

Namun sang suami membantah, dia mengatakan, Karla sendiri lah yang melakukan semua pembunuhan itu. Karla mengaku dia melakukan itu semua karena ditekan suaminya, yang mengancam melakukan itu atau mati. Dan dia tidak punya pilihan lain selain ikut serta dalam ‘permainan’ suaminya.

Karla dan Paul
Karla dan Paul
Banyak orang yg marah dan jijik dengan pembelaan dirinya itu. Kasus ini menjadi perdebatan menarik seputar masalah psikologi pelaku dan motivasi sebenarnya. Lalu terungkap bahwa gangguan kejiwaan itu karena kehidupan perkawinannya yang tertekan, di mana dia merasa disia-siakan suaminya.
Yang menarik, Karla, si pembunuh berdarah dingin, selama di penjara mengikuti kuliah kelas jauh, dan berhasil lulus sebagai sarjana. Dia dihukum 12 tahun penjara, bebas 2005.**


18.Susan Smith – Korban: 2
Gangguan jiwa Susan terlihat parah setelah kematian dua anaknya yang masih berusia belia, Michael dan Alex. Tapi pemicu gangguan jiwa yang terkendali itu adalah kekasihnya, Tom, yang sangat dicintainya yang memutuskan hubungan mereka begitu saja. Susan yang frustasi, lantas mengendarai mobil dan membawa dua anaknya yang masih kecil ke tepi danau di South Carolina.
Lalu dia keluar dari mobil yang berada di atas, kemudian menyetel mobilnya dalam posisi tanpa rem sehingga bisa berjalan sendiri. Dua bocah cilik itu berada di dalam. Setelah melepaskan rem, mobil berjalan pelan pelan, dia hanya mengawasi dari luar. Lalu mobil bersama dua anaknya yang tengah tidur di jok belakang, terjun ke dalam danau. 

Susan Smith
Susan Smith
Setelah itu, seperti adegan yang sudah diatur, dia pura-pura histeris dan melapor pada polisi tentang kejadian itu. Ia mengatakan pada polisi ada orang jahat yang melakukan itu. Tapi semua kebohongannya ini akhirnya berhasil diungkap polisi. 

Susan mengalami gangguan jiwa setelah trauma yang dialaminya pada masa kanak-kanak dui mana ia mengalami pelecehan seksual dan inces. Mungkin trauma ini begitu kuat tertancap sehingga mengubah kepribadiannya, ia menjadi sangat narsis dan mengaku kerap berilusi dan mimpi buruk.

Ia mengaku mengalami pelecehan seksual yang dilakukan ayah tirinya saat masih belia, namun sang ibu tidak membelanya. Sikap ibunya membuat Susan sakit hati, dan menyimpan kemarahan besar dalam dirinya. Ketika ia tumbuh dewasa, dia menunjukkan perhatiannya pada seks, serta keinginan mendapat cinta kasih serta kehidupan yang berkecukupan. Semua ini adalah tanda-tanda klasik gangguan kepribadian narsisistik.
Dia dihukum 30 tahun penjara. Di sana ulahnya tidak berhenti, dia pun terlibat hubungan seks dengan dua sipir penjara, salah satunya telah ‘menghadiahinya’ penyakit seks menular.


19.Diane Downs -Korban: 1
Diane Downs, memiliki kenangan hubungan romantis pada masa anak-anaknya dengan Lew. Namun ketika mereka dewasa, Lew mengatakan bahwa kenangan kisah kasih masa kecil itu, tidak menjadi prioritas dalam masa depannya. Diane sangat terpukul akan pernyataan Lew yang sangat menyakitkan baginya. Dia pun putus asa dan menyusun rencana untuk membunuh anak-anaknya.

Anak-anaknya dari perkawinan sebelumnya, Christie, Cheryl, dan Danny, akan dibantainya dengan tangannya sendiri. Pada suatu malam yg mengerikan, ia mengendarai mobil bersama tiga anaknya, lalu memarkir mobilnya di jalan yang sepi, lalu membunuh anak keduanya, Cheryl (7) dengan darah dingin. Christie (8) anak tertuanya, dan Danny (3) anak bungsunya, juga dibantai.

Mereka dihadiahi timah panas oleh ibu mereka yang gelap mata. Beruntung, dari tiga anaknya, dua berhasil selamat, hanya Cheryl saja yang tewas mengenaskan, sementara Christie dan Danny lolos dari maut meskipun keduanya sempat cidera parah. Danny, si bungsu, lumpuh dari kaki ke bawah karena ibunya menembaknya dalam jarak dekat persis di titik vital, sedang Christie menderita luka serius, dan lumpuh pada salah satu sisi tubuhnya serta menderita kesulitan bicara karena shock yang hebat. 

Diane Downs bersama 
tiga anaknya
Diane Downs bersama tiga anaknya
Tapi Christie yang kecil sungguh luar biasa. Ketika dia diajukan ke pengadilan sebagai saksi kasus ibunya, dia pun dengan berani menjelaskan kejadian itu pada hakim. Keberanian gadis muda ini dalam mencari keadilan bagi dia dan adiknya yang mati, sungguh mengharukan. Bagaimana Christie yang kecil dalam bahasa kanak-kanaknya terpaksa harus bersaksi melawan ibunya yang sadis. Semua orang pun menangis sedih atas pengalaman menyedihkan bocah ini. 

Tapi sang ibu, Diane Downs dengan gagah justru mengaku tidak bersalah atas apa yang terjadi pada anak anaknya. Mantan tukang pos di Negara bagian Oregon ini, kini melewati hari hari panjangnya di penjaraa. Ia mengisi hari harinya yang membosankan dengan berkirim-kiriman surat dengan sesama napi kelas berat seperti pemerkosa, pembunuh, termasuk pembunuh berantai Randy Woodfield. Mau tau isi suratnya, seputar masalah gairah seksual, hal hal ‘jorok’ dan seram. ***

20.Dorothea Puente

Dorothy Puente adalah wanita tua yang menjalankan usaha rumah kos. Selama dia menjalankan usaha ini, dia pelan-pelan membunuh orang-orang yang tinggal bersamanya dan memalsukan tanda tangan mereka untuk pemeriksaan keamanan. Dia tidak mengijinkan penyewa-penyewa itu untuk menggunakan telepon atau surat. Dia akan mengambil semua uang yang dikirim untuk para penyewa itu dan menyimpannya untuk dirinya sendiri.
Dorothea-Puente
Dorothea-Puente
Para korbannya biasanya sedang mabuk, dan menderita schizophrenia. Salah satu mayat yang ditemukan dikebun belakang, ditemukan tanpa kepala, lengan, dan kaki. Uang yang dia curi, dia pakai untuk pakaian-pakaian mewah, parfum dan operasi pengencangan kulit muka sesaat sebelum dia tertangkap. Puente tidak memperlihatkan penyesalan yang dalam atas kejahatan yang dia lakukan dan saat ini dia berada dipenjara dengan hukuman seumur hidup.***
source: zimbio.com/matabumi.com/wikipedia.org



sumber :http://dianaruntu.wordpress.com/2010/03/09/20-wanita-paling-berbahaya-sepanjang-sejarah/
loading...