Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

7 Artis Bollywood yang di Panggil Julukan Aneh

Setiap orang tua pasti memberi nama yang baik untuk anaknya, termasuk orang tua para seleb Bollywood ini. Tetapi setiap orang pasti punya nama panggilan sendiri, baik itu diberikan oleh keluarga, maupun diberikan oleh lingkungan sekitar.
Begitu juga dengan beberapa seleb Bollywood ini, mereka punya nama panggilan yang cukup unik. Uniknya lagi, nama panggilan mereka juga sama populernya dengan nama asli yang sebenarnya sudah cukup keren.
Siapa saja sih seleb Bollywood yang nama panggilannya lucu? Yuk kita simak dibawah ini


1. Hrithik Roshan
http://www.andhrawishesh.com/images/phocagallery/Actors/Hindi/HrithikRoshan/mc-hrithik-roshan-new-pics-11.jpg
Dilahirkan dengan nama Hrithik Roshan , namun sejak kecil bintang film KRRISH itu dipanggil dengan nama Duggu. Nama panggilan itu masih dipakai keluarga Hrithik hingga sekarang, padahal ia sudah mempunyai dua orang anak dari pernikahannya dengan Sussane Roshan.
Yang lebih unik lagi, ternyata nama panggilan itu tidak datang begitu saja. Ayah Hrithik Roshan punya nama panggilan yang merupakan anagram dari nama panggilannya, Guddu. Nama panggilan pun ternyata turunan

2. Rishi Kapoor
http://movies.dosthana.com/sites/default/files/image-gallery/Rishi%20Kapoor-Still.jpg
Rishi Kapoor adalah salah satu aktor Bollywood yang mempunyai wajah yang cukup imut di masa mudanya. Tetapi siapa sangka ia juga mempunyai nama panggilan yang juga imut, siapa hayoo..
Ternyata di kalangan keluarga sejak kecil Rishi dipanggil Chintu. Sebenarnya Rishi benci dengan nama panggilan itu, tetapi sayangnya nama itu justru diketahui masyarakat luas dan sampai pada akhirnya media juga memanggil Rishi dengan nama itu. Akhirnya ia hanya bisa pasrah dipanggil Chintu sampai sekarang.

3. Govinda
http://www.planetbollywood.com/Pictures/Actor/Govinda/govinda9P.jpg
Penggemar film India pasti mengenal nama Govinda, ia adalah salah satu aktor senior seangkatan dengan Shahrukh Khan. Namanya sudah keren dan orangnya juga tak kalah tampan. Tapi tahukah kamu siapa nama panggilannya?
Meski berwajah gahar dan sangar serta tak jarang berperan sebagai sosok yang tegas, ternyata Govinda punya nama panggilan yang sangat imut, Chi Chi.
Entah dari mana nama Chi Chi itu berasal, tetapi yang jelas nama itu sudah terkenal di India dan sering dipakai media setempat untuk memanggil nama Govinda .

4. Sonam Kapoor
http://thebollywoodaddict.files.wordpress.com/2012/01/sonam-kapoor-06.jpg
Sonam Kapoor mempunyai nama panggilan kesayangan dari sang ayah. Bintang cantik itu kalau di rumah dipanggil Giraffe. Kok bisa Giraffe yang artinya Jerapah ya?
Ternyata, sejak kecil Sonam sudah terlihat tinggi. Karena postur tubuhnya yang tinggi jenjang itulah sang ayah memanggilnya Giraffe, karena menurut sang ayah, putrinya memang setinggi Jerapah. Ada-ada saja ya

5. Kareena Kapoor
http://cdn4.celebrityhairstylez.com/wp-content/gallery/kareena-kapoor/kareena-kapoor-hairstyles-in-white-dress.jpg
Sudah tahu kan kalau nama Kareena Kapoor terinspirasi dari tokoh dalam novel karangan Tolstoy, Anna Karenina? Sudah memberi nama bagus untuk putrinya, sang ibunda tetap memanggil Kareena dengan nama kesayangan versinya sendiri, Bebo.
Kini Bebo tidak hanya dipakai oleh keluarga, tetapi sudah mendunia. Hampir semua media yang mengulas berita tentang Kareena memakai nama Bebo untuk memanggil istri Saif Ali Khan tersebut.

6. Karisma Kapoor
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh2mHXF5c6-X0hrQhqWmgP-T9K-G2P5V_cIGS6MFXmvKIPLm0EpYlU_0FbEm06XyYdwYDR-0ivs67VlWgW-rBHC0qWckuLPPEArI9xnEzh0BUE40tHb2c_1-DOLhKbmeutzPq-GjAauxCk/s1600/Celeb+Dropout+94.jpg
Tidak hanya Kareena yang mempunyai nama panggilan kesayangan di keluarga Kapoor, sang kakak juga punya nama panggilan yang unik, yang juga sama terkenal di luar rumah.
Kalau Kareena Kapoor dipanggil Bebo, Karisma Kapoor dipanggil Lolo. Nama itu tetap dipakai sampai sekarang, padahal Karisma sudah mempunyai dua orang anak. Tetapi hampir semua media dan semua orang di India memanggil Karisma dengan nama Lolo.

7. Salman Khan
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/d/dd/Salmanrampwalk.png
Selama ini, penggemar Salman Khan memang lebih suka memanggilnya Sallu. Ternyata, bintang Bollywood ini tak suka dengan panggilan tersebut. Benarkah?
Hal itulah yang diungkapkan oleh Salman saat diwawancarai oleh One India. Bintang DABANGG ini mengungkapkan bahwa dia sangat membenci panggilan Sallu.
"Aku benci orang memanggilku Sallu," ungkapnya.
Bukan hanya panggilan Sallu, dia juga tak suka orang memanggilnya 'Bhai'. Menurutnya, hanya orang-orang tertentu saja yang berhak memanggilnya dengan nama itu.
"Orang-orang idiot itu memanggilku seperti itu, padahal mereka adalah orang asing. Tak semua orang punya hak memanggilku 'Bhai'. Hanya Arbaaz dan Sohail yang boleh memanggilku 'Bhai'," lanjutnya.


Sumber
loading...