Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Albert Fish


Foto diambil pada tanggal 13 Desember 1934

Nama asli : Albert Hamilton Fish

Julukan : Gray Man, the Werewolf of Wysteria, Brooklyn Vampire
TTL : 19 Mei 1870 Washington, D.C.



Mati : 16 Januari 1936 (Umur 65)

Sebab kematian : Kursi listrik di Sing Sing Correctional Facility

Vonis : MATI

Jumlah korban : terbukti 1 diduga 5 orang

Lama membunuh : 1972 - 1934

Negara : Amerika Serikat

Kota : New York

Tanggal Penahanan : 1934

Albert Hamilton Fish
adalah maniak seks,sado-masochistic torture murderer,pembunuh Berantai dan Kanibal (kompliiiitth...),. dia juga dikenal dengan nama the Gray Man, the Werewolf of Wysteria, the Brooklyn Vampire, and The Bogeyman.Dia diduga melakukan 5 kali pembunuhan. hanya 3 orang korban yang bisa dilacak asal - usulnya,. Dia pertama kali ditahan karena tuduhan atas penculikan dan pembunuhan dari Grace Budd dan dijatuhi hukuman mati lewat kursi listrik.



BIOGRAFI

ayahnya bernama Randall Fish (1795-1875).dia anak Bungsu dari 4 bersaudara,Fish minta ia diapanggil Albert setelah kematian salah satu kakanya,. ketika dipanti asuhan,. dia dipanggil dengan nama 'Ham atau Egg'.
sebenarnya, banyak sekali anggota keluarganya yang mengidap penyakit kejiwaan,. salah satu keluarganya bahkan ada yang mengidap penyakit jiwa yang dinamakan religious mania,.Ayahnya adalah kaptaen kapal yang dipecat pada tahun 1870,. ayah Fish wafat karena serangan jantung pada tahun 1875 di rel kereta api Sixth Street Station of the Pennsylvania,, Washington, D.C,. Ibunya lalu memasukannya kedalam panti asuhan dimana disana ia serring mendapat pukulan dan siksaan,. tetapi akhirnya diketahui bahwa ia menikmati siksaan tsb,.. karena seringkali ia mengalami ereksi ketika dipukuli.
tahun 1879,. Ibunya mendapat pekerjaan di pemerintahan,sehingga ibunya bisa mengambilnya kembali dari panti asuhan,tetapi pengalaman buruknya di panti asuhan tetap dibawa bersamanya,. Dia mulai menjadi Homoseksual pada tahun 1882 pada umur 12 tahun, Dia pacaran dengan anak laki2 pengantar surat,. Dari pacarnya itulah,dia diperkenalkan hal2 aneh seperti meminum kencing dan coprophagia.(<---- ga teu artinya :nohope,. setiap minggu ia menguinjungi pemandian umum,dimana ia bisa melihat anak2 muda telanjang bulat.... :berbusa:


foto diambil pada tahun 1903


Taun 1890, Fish tiba di Kota New York,. dan menjadi Giggolo disana,. dan disana juga dia mulai memperkosa banyak
sekali anak laki2,.. kejahatan tersebut tetap dilakukannya sampai ibunya menjodohkannya pada tahun 1898,. Dia meikahi wanita yang 9 tahun lebih muda darinya,. mereka berdua mempunyai 6 anak yaitu Albert, Anna, Gertrude, Eugene, John, dan Henry Fish. Dia pertama kali ditahan atas tuduhan penipuan dan menghabiskan sebagian waktunya di penjara Sing-Sing pada tahun 1903,. dipenjara pun,,dia masih melakukan hubungan seksual dengans sesama laki2...

Januari 1979 istrinya kabur bersama seorang pengrajin yang tinggal bersama mereka yang bernama John Straube,. sejak saat itu,. fish mengaku mulai mendengar suara2 yang mempengaruhi dirinya,. contohnya suatu ketika ia membungkus dirinya dengan karpet,. dan mendengarkan intruksi2 dari seorang Nabi.



SERANGAN2 YANG DILANCARKAN
Fish mengaku,bahwwa serangan seksual pertamanya dilakukan pada seorang nak laki2 bernama Thomas Bedden di Wilmington, Delaware tahun 1910


Grace Budd (1918-1928)

25 mei 1928 Edward Budd
membuat iklan di koran New York World edisi hari minggu yang berbunya "lelaki muda,18 tahun,mencari pekerjaanEdward Budd,406 West 15th Street." 28 Mei 1928,Fish mendatangi keluarga Budd di Manhattan, New York City,Dengan mengatakan dirinya sebagai seorang petani bernama Frank Howard yang berasal dari Farmingdale, New York.. Ketika pertama kali datang,Fish bertemu dengan anak bungsu Budd yang bernama Grace (10 tahun),. Fish berjanji kepada Edward Budd bahwa ia akan memperkerjakannya,dia akan datang lagi dalam beberapa hari,Ketika kunjungan kedua,Fish setuju untuk memperkerjakan,Dengan alasan minta ditemani ke pesta ulang tahun kakak Fish,. skhirnya pasangan suami istri Delia Flanagan dan Albert Budd I,mengijinkan Grace pergi bersama Fish,. Fish dan Grace pergi hari itu dan tak pernah kembali.
Polisi menahan Charles Edward Pope pada 5 september 1930 karena diduga menculik Grace,. Dia menghabiskan 108 hari di penjara sejak 22 desember 1930 karena salah tangkap.






7 tahun kemudian pada bulan november 1934,sebuah surat dikirimkan kepada orang tua Grace yang akhirnya menjadi jalan bagi polisi untuk menangkap fish.. surat tersebut berisi sbb:


pada tanggal 3 juni 1928,. aku mendatangi kalian di alamat 406 W 15 St.dengan membawa semangkuk keju dan strawberi., kita makan siang bersama,. saat itu Grace duduk dipangkuanku dan sempat mencium pipiku,. seketika itu,terlintas dalam pikiranku untuk memakannya,. dengan alasan mengajaknya ke pesta ulang tahun kakaku,anda pun mengijinkan Grace pergi bersamaku,. aku lalu membawa Grace ke sebuah rumah kosong di Westchester,. ketika sammpai disana,aku menyuruh Grace agar tetap berada diluar,. Dia memetik bunga liar di halaman,. aku pergi kelantai atas dan mencopot seluruh pakaianku,karena aku tidak mau darahnya mengotori bajuku,ketika aku sudah siap,aku emanggilnya melalui jendela,. aku pun bersembunyi dibalik kloset menunggu dia masuk kedalam ruangan,. ketika dia melihatku telanjang,dia mulai menangis dan berusaha kabur menuruni tangga,. aku menangkapnya,dia pun mengancam akan mengadukanku pada anda nyonya Budd,pertama tama,aku merobek seluruh pakaiannya,. ketika itu dia masih sanggup meronta,menendang,menggigit dan mencakarku,. aku mencekiknya samapai mati,dan memotongnya kecil2 agar aku bisa membawa dagingnya ke rumahku,. untuk kumasak dan kumakan,. betawa manis dan lembut pantatnya ketika selesai kupanggang dalam Oven,perlu 9 hari untuk menghabiskan seluruh tubuhnya, tenang,aku tiidak memperkosanya,. dia mati sebagai perawan.


nyonya budd tidak sanggup membaca sendiri isi surat tersebut,sehingga menyuruh anak lelakinya untuk membacakannya,. pengakuannya tentang dia tidak memperkosa Grace sungguh diragukan,tetapi ketika masa interograsi,Fish tetap bersikeras bahwa "tak pernah terlintas dalam benaknya untuk memperkosa Grace"


PENANGKAPAN


surat tersebut dikirim dengan sebuah amplop yang mempunyai emblem berbentuk Hexagonal kecil dengan huruf "N.Y.P.C.B.A." dengan berbekal surat tersebut,rumah sewaan milik fish yang berada di 200 East 52nd Street bisa dilacak,. pimpinan penyelidikan yang bernama William F. King menunggu di luar rumah tsb sampai Fish kembali,. setelah bertemu dengan fish,Fish sertuju dibawa kekantor polisi untuk menjawab beberapa pertanyaan,namun di tengah jalan,Fish menyerang dengan 2 pisau di masing2 tangannya,. King berhasil melucutinya dan membawanya ke kantor polisi, Fish tidak menyangkal atas pembunuhan terhadap Grace,. dan dia juga mengaku akan kembali kerumah keluarga Budd untuk membunuh Edward,kakak laki2 Grace.






KORBAN LAINNYA

seorang anak laki2 bernama Billy Gaffney bermain dihalaman depan apartemen keluarganya di Brooklyn bersama temannya Billy Beaton pada tanggal 11 februari1927,. Kedua bocah tersebut hilang,. tetapi akhirnya Billy Beaton ditemukan di atap apartemen,. ketika ditanya apa yang tejadi, Beaton mengatakan bahwa The Bogeyman menculik meeka,... Joseph Meehan,. seorang saksi yang melihat foto Fish di koran dan memberikan keterangan pada polisi bahwa orang tua tersebut adalah orang yang ia lihat pada tanggal 11 Februari 1927,.. saat itu dia melihat orang tua itu berusaha menenagkan seorang bocah yang sedang duduk diatas troli. anak tersebut tidak mengenakan jaket dan sedang menangis memanggil2 nama ibunya,.. polisi mencocokan keterangan saksi dengan ciri2 Billy Gafney,.. Tubuh Gafney tak pernah ditemukan,.. Ibu Gafney mengunjungi Fish di Sing Sing mencoba untuk mendapatkan keterngan lebih lanjut mengenai kematian putranya,... berikut adalah pengakuan Fish :



aku membawanya ke bendungan Riker Avenue,. Disana ada rumah kosong,.. disana aku menelanjanginya,. mengikat kaki dan tangannya disebuah potongan kayu yang kudapat disekitar bendungan. aku lalu membakar bajunya., Melempar sepatunya ke bendungan,. heri berikutnya sekitar jam 2 siang,. aku membawa peralatanku,.. meruncingkan sabukku dan mencambuk pahanya sampai dia berdarah,... aku memotong telinga,. hidung dan merobek mulutnya dari telinga kiri sampai telinga kanan,.. serta mengeluarkan matanya,... dia tewas,.aku menancapkan pisauku ke perutnya dan meminum darah yang keluar,. aku memungut 4 buah karung dan dan memasukan potongan hidung,telinga dan beberapa potongan daging dari perutnya,lalu aku mulai mengiris2 bagian tubuh Gafney yang lain,.. aku mulai memotong bagian tengah dari tubuhnya,. tepat di bagian bawah pusarnya,. lalu memotong pergelangan kakinya dan membungkusnya dengan kertas,lalu memotong kepala,lengan,tangan dan bagian kaki dibawah lutut,. semuanya aku masukan kedalam karung yang kucampur dengan bebatuan,. kulempar karung tersebut ke sungai yang mengalir ke arah pantai Utara,. kubawa kerumah potongan2 daging yang kusukai,. yang paling kusuka adalah penis,buah zakar dan pantatnya,semuanya kupanggang di oven,... aku membuat sup dari potongan telinga,hidung,bagian dari daging wajah dan perut yang kucampur dengan bawang ,wortel,lobak,seledri,garam dan merica,rasanya sangat enak sekali,.... aku lalu mulai mengolah daging pipi,penis dann buah zakar,.. pertama,kucuci dulu, lalu kubuat asinan dari daging pipi,. kuipanggang dengan capuran 4 buah bawang,.. kupanggang dalam oven sekitar 1/4 jam,.. kupanggang lagi dengan kayu bakar,..dagingnya terasa lebih enak dan berlemak,...pantatnya kupanggang selama 2 jam sampai berwarna kecoklatan,. aku belum pernah memakan daging selzat pantat Gafney,.. kumakan setiap potongan daging Gafney selama 4 hari,.. penisnya terasa manis dan gurih seperti kacang,.. tetapi buah zakarnya tidak sanggup kukunyah,..aku membuangnya ke toilet.



adegan film yang menceritakan Fish dan Grace Budd,..

PROSES PENGADILAN DAN EKSEKUSI




pengadilan atas tuduhan pembunuhan terhadap Grace BUdd dimulai hari senin 11 Maret 1935 di White Plain,. New York dengan P. Close sebagai Hakim dan Elbert F. Gallagher sebagai Jaksa penuntut. , James Dempsey Sebagai pembela,. sidang berlangsung selama 10 hari,. fish membela diri dengan alasan gangguan kejiwaan dan mengklaim baahwa ia mendengar suara atau perintah dari tuhan untuk membunuh anak2,.. beberapa psikiater menemukan beberapa kelainan seksual pada diri Fish,.. diantaranya adalah coprophilia,urophilia, pedophilia dan masochism (<-----artiin dong... :nohope,aktivitas seksual seperti inilah yang membuktikan bahwa Fish sebenarnya waras,... para juri akhirnya memutuskan bahwa Albert Fish Waras dan bersalah,.. dia dijatuhi Hukuman Mati

setelah putusan pengadilan,.. Fish mengaku telah membunuh seorang bocah berusia 8 tahun bernama Francis X. McDonnell, dibunuh di Staten Island,. tubuhnya ditemukan di hutan,dimana tetangga Francis mellihat mereka pada sore hari tanggal 15 juli 1924 di Port Richmond, Staten Island

Kemungkinan Korban Lainnya
1927 - Yetta Abramowitz, umur 12,
1932 - Mary Ellen O'Connor, Umur 16
1932 - Benjamin Collings, Umur 17








Fish dieksekusi pada tanggal 16 januari 1936,. dengan cara duduk di kursi listri di penjara Sing-Sing,. dia memasuki kamar eksekusi jam 11 : 06 malam dan diumumkan kematiannya 3 menit kemudian,. Dia dikubur di pemakaman penjara Sing Sing,... kata2 terakhirnya adalah,... pengadilan telah mencabut hak ku untuk hidup,.. sesaat sebelum tombol kursi listrik ditekan,. dia berucap " aku bahkan tidak tahu kenapa aku berada disini"


gambar ini adalah hasil X-ray ketika proses penyelidikan terhadap fish,.. ditemukan beberapa lusin dus tertanam di selakangannya,... gw blom dapet info yg bener ttg hal ini,... tp ada sumber yg bilang klo,. gara2 jarum yg tertanam di selakanganFish,.. membuatnya duduk di kursi 2 kali,... karena kursi pertama korslet

 sumber:http://linkdewa.blogspot.com/2010/09/albert-fish-serial-killers.html 
loading...