Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

6 Hadiah Teraneh Untuk Pangeran William dan Kate Middleton


1. Celemek

Dari orang yang tidak disebutkan identitasnya, Pangeran William menerima hadiah sebuah celemek saat berkunjung ke New Zealand.

2. Setoples Bumbu

Saat berkunjung ke Australia, Pangeran William dan Kate Middleton dihadiahi setoples bumbu Vegemite oleh seorang pengagum mereka. Vegemite merupakan bumbu yang cukup populer di Australia. Vegemite merupakan campuran dari ekstrak ragi, rempah-rempah dan sayuran yang dihaluskan.

3. Tiga Pasang Sepatu

Menteri Urusan Luar Negeri Kanada memberikan hadiah yang tidak biasa untuk Kate Middleton. Kate diberi tiga pasang sepatu. Entah kenapa sang menteri memilih menghadiahi istri Pangeran William itu sepatu berjumlah tiga pasang.

4. Kerajian Tangan dari Bubur Kertas

Seorang penggemar di Australia yang tak menyebutkan identitasnya, memberikan Kate dan William kerajinan tangan dari bubur kertas berbentuk Burung Kasuari. Burung Kasuari dikenal sebagai burung paling berbahaya dunia. Dalam keadaan terancam, dia bisa menyerang dengan cakarnya yang tajam.

5. Empat Tatakan Gelas

Ketika mengunjungi California, Sheriff-Coroner Santa Barbara County menghadiahi pasangan kerajaan itu empat tatakan gelas. Hadiah itu diharapkan bisa berguna untuk William dan Kate.

6. Dua Perangkap Nyamuk

Menteri Kesehatan Kanada memberikan hadiah yang sangat unik untuk Pangeran William dan Kate Middleton. Hadiah tersebut adalah dua buah perangkap nyamuk.


loading...