Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Cerita Mistis Rumah Yang Dihuni Hantu Poltergeist

Rumah hantu Poltergeist (foto: Mirror)

Sebuah rumah yang terletak di Liverpool , Inggris , dilaporkan sangat berhantu alasannya yaitu dihuni olah hantu Poltergeist yang dikabarkan pernah mengangkat seorang wanita keluar dari daerah tidurnya.

Rumah itu sekarang disewakan di sebuah situs jual properti , Righmove. Menurut beberapa pakar , rumah tersebut dihantui oleh Poltergeist dari tahun 1800-an. Orang yang berniat menyewa rumah ini mau tidak mau harus membuatkan daerah dengan makhluk astral itu.

Kelompok perumahan sosial , Plus Dane , yang memiliki properti rumah berhantu itu mengkonfirmasi bahwa ada banyak laporan aktvitas supranatural yang kerap terjadi di rumah tersebut semenjak pertama kali dibuat pada tahun 2008.

Berlokasi di Jalan Pickwick , di Toxteth , rumah ini disewakan dengan harga 90 pounds (Rp 1 ,8 juta) per minggunya. Orang yang menyewanya harus memiliki urat baja alasannya yaitu mereka harus membuatkan daerah dengan 'roh garang' yang diklaim pernah mengangkat penyewa sebelumnya dari daerah tidurnya.

Dilansir Mirror , spesialis paranormal lokal Tom Sleman , mengatakan bahwa hantu itu dikenal dengan nama Pickwick Poltergeist , yang pertama kali muncul lebih dari 130 tahun yang lalu.

Dia menceritakan hantu itu berasal dari tahun 1880-an dan kerap menghantui beberapa rumah di jalanan tersebut. Hantu itu juga dilaporkan suka mengganggu para penghuninya.

Seorang perempuan berjulukan Euphemia Nimlock , yang pernah menyewa rumah ini sebelumnya , dilaporkan diangkat dari daerah tidurnya oleh sosok makhluk astral tersebut. Selain itu , pria berjulukan Ismael Jones juga pernah diganggu oleh hantu Poltergeist. Pria itu dikatakan seolah berada di bawah pengaruh ilusi , di mana ia mencicipi getaran dan merasa rumahnya akan runtuh.

Seorang juru bicara Plus Dane mengatakan bahwa mereka tidak terlibat eksklusif dengan kasus ini , tetapi mereka mengatakan akan membantu para penyewa yang mengalami gangguan dari hantu Poltergeist itu.

Sementara itu , kisah hantu Poltergeist memang sudah terkenal semenjak film dengan judul yang sama dirilis pada tahun 1982 silam. Konon , film tersebut terkena kutukan dan sudah menelan nyawa beberapa pemain dan kru film tersebut.
loading...