Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

4 Tips Menambah Tinggi Badan Secara Alami

Tinggi Badan

Manusia sebagian besar tidak pernah merasa puas apa yang telah mereka miliki sekarang. Ada saja hal yang banyak di inginkan oleh orang-orang yang merasa kurang puas. Sebagian besar wanita yang selalu ingin sempurna. Contohnya dalam penampilan, tentu wanita yang berbadan pendek ingin sekali memilki badan yang tinggi. hal ini karena disebabkan ketidakpuasan seseorang terhadap kekurangannya.Jika anda ingin mengetahui hal apa saja yang akan membantu anda dalam meinggikan tubuh anda secara alami tanpa mengeluarkan biaya yang mahal, anda bisa baca 4 tips dibawah ini :



1. Vitamin sangat penting dalam proses peninggian badan anda. Karena, jika terdapat banyak vitamin anda bisa memilki tubuh yang sehat, tidak sering sakit-sakitan. Jika perlu anda bisa menambahkan supleman jika memang ini dibutuhkan untuk daya tahan tubuhh anda yang mungkin lemah.Jangan lupa pilih vitamin yang memang berhubungan dengan proses peninggian tubuh anda.


2. Makan dengan kandungan yang gizinya tinggi, jangan paksakan diet jika memang anda tidak kuat. Karena itu hanya akan membuat anda semakin terpuruk atau menderita.


3. Nah, anda juga bisa melakaukan berbagai latihan fisik agar organ tubuh anda tidak kaku, melainkan lemas. Hal yang sering dilakukan untuk melatih fisik yaitu memijat lutut anda, melakukan peregangan, Reang sesering mungkin, Jogging di setiap pagi secara teratur.


4. Pola tidur juga harus teratur, dari cara tidur harus lurus, jam tidur yang paling bagus antara 8-10 jam secara teratur. Jangan lupa gunakan kasur yang baik juga, itu akan mempengaruhi kenyamanan anda untuk beristirahat.


Nah, inilah tips untuk meninggikan tubuh anda agar terlihat tinggi seperti wanita lainnya, sehingga anda bisa percaya diri dalam melakukan hal apapun. Terus lakukan tips ini jika memang menurut anda benar-benar bermanfaat untuk anda. Hanya saja anda perlu sabar dalam hal ini, karena tidak cepat proses peninggian seperti ini. Butuh proses yang lama jika anda ingin mendapatkan hasil yang diinginkan.





sumber
loading...