Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Video Lucu: Kambing Pura-pura Jadi Hantu

Video Lucu: Kambing Pura-pura Jadi Hantu | www.jurukunci.net
Video Lucu: Kambing Pura-pura Jadi Hantu - Apa yang terlintas di benakmu jika melihat hewan kambing? Kambing adalah hewan berkaki empat yang memiliki bau paling tidak sedap dibandingkan hewan berkaki empat lainnya.

Meski demikian, kambing sangat lezat jika dijadikan berbagai menu masakan seperti sate kambing, sop kambing, gulai kambing, bahkan kambing guling.

Selain itu, kambing juga mencirikan hari Idul Adha yang dirayakan umat Muslim sebagai hari kurban, di mana, biasanya kambing dan sapi disembelih untuk dijadikan kurban. Itulah sebabnya Idul Adha juga sering disebut Hari Raya Kurban, yang 10 hari lagi akan diperingati oleh umat Muslim.

Tetapi, tahukah kamu kalau hewan berkaki empat yang bau dan sering dijadikan kurban ini, ternyata bisa bermain sandiwara?

Di sebuah desa, salah seorang pemilik kambing merekam ulah lucu kambing-kambing peliharaannya. Salah satu kambing itu dipakaikan topeng hantu yang menyeramkan.

Uniknya, tanpa perintah dari si pemilik, kambing ini langsung berpura-pura jadi hantu sungguhan dan menakut-nakuti teman-temannya. Dia berlari-lari mengejar temannya yang lain.

Sementara itu, teman-temannya tampak berkerumun ketakutan sambil membelakangi kambing yang menjadi hantu ini. Mereka berlari setiap kali "si kambing hantu" datang mendekat. Entah, mereka benar-benar ketakutan atau hanya berpura-pura untuk mengimbangi lakon temannya tersebut.

Penasaran seperti apa kalau kambing sedang bersandiwara? Lihatlah video di bawah ini!
sumber
loading...