Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Siapa Lebih Jenius? Albert Einstein Atau Mr. Bean?

Albert Einstein vs Mr. Bean

Siapa Lebih Genius? Albert Einstein atau Mr. Bean? Inilah Jawabannya.

Bila 2 orang super genius bertemu, ada tanda tanya besar di sana, siapa yang lebih genius? Inilah pertanyaan besar yang belum terjawab, hingga kisah ini dirilis. Pertarungan yang sengit ini dimulakan ketika Albert Einstein dan Mr. Bean sedang dalam suatu penerbangan. Untuk mengisi waktu, Albert Einstein mengajak Mr.Bean bermain teka-teki.


Albert Einstein : "Jika kamu tidak dapat menjawab pertanyaan saya, kamu harus bayar $5. Tapi jika saya yang tidak boleh menjawab pertanyaanmu, saya bayar $500. Bagaimana?"

Mr. Bean : "Deal"

Albert Einstein : "ok, berapa jarak bumi ke bulan?"

Tanpa berfikir lama, Mr. Bean mengeluarkan dompet dan memberikan $5 kepada Einstein, yang dengan segera mengambilnya sambil tertawa penuh kemenangan.

Mr. Bean : "Giliranku... Apa yang bila naik bukit menggunakan 3 kaki, kalau turun bukit pakai 4 kaki?"

Albert Einstein berfikir dengan sedalamnya. Karena belum dapat menjawabnya, dia segera mengeluarkan laptopnya. Searching di Google. Lalu menghubungi kawan-kawan super genius di labnya.

Setelah satu jam belum juga terjawab, akhirnya Albert Einstein menyerah dan membayar $500 kepada Mr.Bean. Mr. Bean hanya tertawa kecil. Albert Einstein rupanya masih kebingungan.

Albert Einstein : "Tolong berikan jawabannya, apa ya.. yang bila naik bukit menggunakan 3 kaki dan jika turun bukit pakai 4 kaki?"

Tanpa berpikir panjang, Mr. Bean langsung mengeluarkan dompetnya kembali, dan menyerahkan kepada Albert Einstein $5.

sumber
loading...