Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

5 Artis Cantik Indonesia Jago Beladiri

5 Artis Cantik Indonesia Jago Beladiri Selain memiliki wajah cantikjago aktingselebritis Indonesia ini juga punya keahlian lain yang tak lazim ditekuni kaum hawa. Yaa, olahraga beladiri yang mereka tekuni mempunyai daya tarik tersendiri dan umumnya olahraga keras ini lebih digandrungi oleh kaum adam.
Mari kita lihat, siapa saja "Kartini-kartini Indonesia" yang mempunyai bakat dalam olahraga beladiri ini, berikut 5 Artis Cantik Indonesia Jago Beladiri :
Tya Ariestya (taekwondo)

<a href=

Kalau kebanyakan perempuan lebih memilih mengikuti perkembangan fashion sebagai hobi mereka, lain halnya dengan Tya Ariestya. Ia ternyata lebih memilih taekwondo sebagai hobi dalam hidupnya. Meski dihadapkan dengan jadwal yang lumayan padat, mulai dari kuliah sampai shooting beberapa program televisi, wanita berambut pendek ini tak mau ketinggalan dalam berlatih taekwondo.
Olahraga asal Korea ini sudah ditekuni Tya sejak kelas 2 SD, dan sempat menjadi atlet. Tya mencintai olahraga ini karena selain untuk perlindungan diri, ia ingin memiliki otot yang kencang dan badan yang sehat. Tya mengaku bahwa taekwondo sudah menjadi bagian dalam hidupnya.
Chelsea Olivia (muay thai)
<a href=

Muay Thai adalah olahraga full body contact asal Thailand. Olahraga ini dikenal cukup keras karena tergolong brutal dan sangat agresif. Olahraga ini tengah naik daun, dan kebanyakan peminatnya adalah wanita. Perempuan tidak lagi mencari olahraga yang lentur, lembut, dan menyenangkan.
Perempuan masa kini ternyata memiliki pandangan cukup "agresif" terhadap jenis olahraganya. Inilah yang membuat Muay Thai tengah naik daun. Seni beladiri ini memadukan tempo cepat dan kontak fisik yang begitu menguras tenaga fisik. Namun karakter inilah yang memikat kebanyakan perempuan.
Dira Sugandi (krav maga)
<a href=

Tentu anda belum pernah mendengar salah satu bela diri ini, bela diri Krav Maga dari berasal Israel. Krav Maga sendiri adalah olahraga ciptaan Imi Lichtenfeld, yang kemudian menjadi seni bela diri resmi bagi tentara Israel, dan diadopsi oleh Federal Bureau Investigation (FBI), dan penyedia layanan keamanan di berbagai negara di dunia. Terinspirasi dengan tokoh Lara Croft dalam film TOMB RIDER, artis Dira Sugandi pun langsung menekuni olahraga Krav Maga.
Dira mengikuti olahraga ini karena dirinya sangat ingin memiliki bentuk tubuh layaknya seorang agen rahasia, seperti Lara Croft tadi. Selain itu, Dira juga berpendapat, jika bela diri Krav Maga ini pada dasarnya lebih melatih stamina seseorang agar tidak mudah letih. Selain itu menurutnya bela diri ini juga bisa untuk membantu perempuan yang sering menjadi objek kejahatan. Saking kerasnya latihan yang diterima, Dira harus merelakan bibirnya sobek saat pertama kali ikut latihan. Hasilnya, Dira mengaku kini ia sekarang menjadi tak mudah lelah, dan nafasnya pun jadi lebih panjang.
Olivia Zalianty (wushu)
<a href=

Artis cantik yang satu ini punya olahraga bela diri yang beda dari yang lainnya. Wushu menjadi pilihan Olivia Zalianty sebagai olahraga rutin yang digelutinya.Adik kandung Marcella Zalianty ini memilih wushu bukan lantaran untuk menjaga diri semata. Oliv punya alasan lain, yakni berat badan.
Prisia Nasution (pencak silat)
<a href=

Wajah manis blesteran Indo Italy ini sering wara-wiri di layar televisi. Prisia sering membintangi FTV ataupun menjadi presenter acara. Artis yang kerap dipanggil Pia ini ternyata seorang atlet pencak silat.
Pia menekuni pencak silat sejak SMP. Sejumlah prestasi dia catat. Pia pernah mendapatkan medali emas untuk ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional, Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional, dan Kejuaraan Internasional Perisai Diri.
Demikianlah sepenggal artikel tentang  5 Artis Cantik Indonesia Jago Beladiri, semoga bisa dijadikan inspirasi terutama bagi wanita indonesia lainnya.
Sumber
loading...