Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

7 Adegan Ciuman Bintang K-Pop

Pernah kamu melihat member boyband favorit kamu berciuman dalam MV (Music Video) mereka atau dalam drama yang mereka bintangi? pasti pernah. wait. jangan emosi yah baca artikel yang satu ini, apalagi jealous .. karena adegan berikut hanyalah salah satu bentuk profesionalisme artis K-Pop. Nah, berikut ini kami akan membagikan fakta mengenai 7 Adegan "Ciuman" K-Pop Star yang sudah kita pilih. Just enjoyed read.

1. Tae Yang (Bigbang) & Lee Seol Ah (Actress)

Who's that girl? Siapa sih cewek yang satu ini? dan apa yang membuat mereka masuk di peringkat 1? Alasan admin memasukkan Adegan ciuman dalam MV Bigbang - My Girl ini dikarenakan, ini adalah "first kiss" dari seorang Tae Yang.

Nah, Siapa sebenarnya Lee Seol Ah (hasil pencarian admin nih) dia adalah seorang aktris drama yang pernah berperan dalam serial "You Are My Destiny" .. yup, serial yang pemeran utamanya adalah Yoona SNSD, di dalam drama ini Lee Seol Ah berperan sebagai Kang Yuri, adik dari kekasih Yoona. tapi yang bikin kita iri pastinya bukan drama yang dia perankan, tetapi adegan mencium Tae Yang dalam MV Bigbang.

2. TOP (Bigbang) & Lee Hyori

Heboh ? Yes, itulah yang pasti di rasakan para VIP ketika TOP BigBang mencium Lee Hyori di atas panggung "Mnet Korean Music Festival 2008", pada awal nya terlihat seperti TOP akan mencium kening Hyori saja, namun ternyata. Ooww...

3. Sohee (Wondergirls) & Kimbum (Actor)

Kita harus memasukkan Sohee dalam daftar ini diperingkat ketiga. Bagaimana tidak? Member Wondergirls yang satu ini berhasil melakukan adegan ciuman dalam film berjudul "I Like Hot" dengan Kimbum yang sudah kita kenal lewat K-drama "Boys Before Flower", namun tidak hanya mencium Kimbum saja, tetapi Sohee juga mencium lawan main nya yang lain yang notabene nya adalah perempuan. Penasaran ? tonton saja film nya ya.

4. Jiyeon (T-ara) & Yoo Seung-ho

Well, satu lagi artis K-Pop yang first kiss nya di lakukan ketika syuting MV. Setidaknya begitulah berita yang sempat admin dengar, bahwa Jiyeon (T-ara) melakukan ciuman pertama dengan Yoo Seung-ho dalam MV T-Ara - Lies. dan mungkin karena mereka sudah pernah berciuman, ke akraban mereka itu terbawa dalam serial God of Study / Master of Study yang mereka berdua sama- sama bintangi.

5. Seungri (Bigbang ) & Model

BIGBANG again? Wow, tampaknya member BIGBANG selalu mengejutkan setiap fans nya, setelah TOP dan Tae Yang yang berada di atas, kini Seungri masuk di posisi nomor 5, namun sayang nya kalau kamu mencari MV "Strong Baby", kamu tidak akan menemukan adegan seperti gambar disamping ini, karena video tersebut sudah di cut di beberapa bagian yang maybe di anggap too hot.

6. Choi Minho (SHINee) & Han Ji Hye (Actress)

Well, banyak gosip beredar seputar Adegan Ciuman Choi Minho dan Han JiHye dalam drama Pianist ini, beberapa orang mengatakan bahwa ciuman tersebut real, namun sebagian mengatakan ciuman tersebut hanya di pipi saja. hmm. kamu sendiri laha yang bisa menilai .

7. HyunA (4Minute) & HyunSeung (B2ST)

Panggung Mnet Asian Music Award 2011 di Singapore menjadi saksi dari kehebohan duo Troublemaker ini. banyak yang mengatakan bahwa ciuman tersebut hanya di pipi saja, namun melihat sedikit adegan nya. apa kalian juga sependapat kalau adegan ciuman tersebut sebenarnya cuma cium pipi?

sumber
loading...