Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

4 Orang Ini Klaim Bisa Hidupkan Orang Mati

Mati dan hidup manusia sudah menjadi ketentuan tuhan yang maha kuasa, tak seorang pun dapat menghidupkan kembali seseorang yang telah meninggal. Jika ada yang mengaku dapat menghidupkan maka itu merupakan satu bentuk kesombongan yang luar biasa.

Kalau pun ada seseorang yang mampu menghidupkan manusia kembali itu hanya terjadi pada orang-orang yang menganut aliran ilmu hitam tingkat tinggi, itu pun cuma hidup tidak sebagai manusia, tetapi dapat di katakan mayat hidup.

Kalau pernah terjadi seseorang yang telah meninggal kemudain kembali hidup, itu merupakan mukzizat dari tuhan.

Berikut 4 orang yang mengakui dirinya mampu menghidupkan manusia yang telah meninggal walau hanya dengan waktu terbatas.

1. Sam Parnia
Sam Parnia, 41, dokter ilmuwan di Kedokteran Universitas Stony Brook, New York, Amerika Serikat mengaku bisa menghidupkan orang baru saja meninggal.


sam-parnia

Dalam bukunya Menghapus Kematian dia mengatakan, “Kita bisa menyelamatkan orang dari kematian selama beberapa jam, atau bahkan lebih lama setelah mereka benar-benar meninggal,” seperti dilansir majalah Der Spiegel.

Menurut Parnia, dalam satu dekade terakhir ilmu kedokteran telah menunjukkan banyak kemajuan. Dengan obat-obatan saat ini, manusia bisa dihidupkan selama dua jam, bahkan lebih lama setelah jantung mereka berhenti berdetak.

“Di masa depan kita bisa saja menyuntikkan obat yang bisa memperlambat proses kematian sel di otak atau organ lain,” kata dia.

Ketika Parnia masih mahasiswa 20 tahun lalu, seorang pasien yang dia kenal dekat meninggal. Peristiwa itu mendorong dia untuk mengetahui proses kematian dan mencoba melawannya.

2. Donna Leppitt
Donna Leppitt merupakan warga Amerika Serikat dan jemaat Kristen Evangelista serta persekutuan Dunia Bangkit yang kini tengah melakukan praktik membangunkan orang mati.

Caranya lewat doa dipanjatkan saat kebaktian. Leppitt percaya doa dapat melakukan lebih ketimbang minum obat.

donna-leppitt

Leppitt mengatakan pengalamannya saat kakak dia meninggal, dirinya dan suami berdoa di atas tubuh sang kakak selama satu jam. Ternyata mayat bisa bergeser sedikit. Itu sebabnya dia ingin terus mempelajari doa pembangkit mayat. “Terus berlatih akan membuatnya sempurna,” ujar Leppitt.

Perempuan itu hanya membutuhkan akses agar bisa membeli mayat. Tubuh orang sudah mati itu bisa digunakan berlatih membangunkannya.

3. Tyler Johnson
Tyler Johnson, pendeta muda lulusan Sekolah Pendeta Bethel dari Amerika Serikat mengatakan telah membentuk sebuah tim dia beri nama Bangkit dari Kematian.

tyler-johnson

Johnson mengklaim telah berhasil membangkitkan sekitar 11 mayat. Dia juga bilang bakal mengembangkan kelompoknya ke seluruh dunia hingga nantinya ada yang meninggal bisa didoakan untuk hidup kembali.?

Kekuatan doa dipercaya Johnson bisa melakukan apa pun, termasuk mengembalikan nyawa seseorang. “Ini penting bagi manusia diberi kesempatan kedua dalam hidup agar bisa memperbaiki dirinya,” ujar Johnson.

4. Wally Ahmar
Seorang dokter bernama Wally Ahmar dari Rumah Sakit Monash Medical Center di Kota Melbourne, Australia mengklaim berhasil menghidupkan seorang pasien perempuan setelah secara klinis sudah meninggal 42 menit.?

wally-ahmar

Vanessa Tanasio dilarikan ke rumah sakit jantung sebab saluran arteri pemompa darah ke jantungnya tersumbat. Tak lama kemudian dia dinyatakan meninggal secara medis.

Namun Ahmar tak mau menyerah begitu saja. Dia dan timnya mengompres Tanasio dengan alat bernama Lucas 2, alat medis yang hanya ada di Australia, demi menjaga darah tetap mengalir ke otak. Dia juga membuka saluran arteri supaya darah tak menyumbat. Kini Tanasio dinyatakan sehat seperti sedia kala.

Rumah sakit mengatakan alat itu baru pertama kali sukses digunakan kepada pasien. Kematian secara klinis di dunia medis berarti napas seseorang berhenti dan darah mereka berhenti mengalir.

Sumber
loading...