Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

10 Film Petualangan Prasejarah Terbaik di Dunia

1. Jurassic Park
Jurassic Park adalah sebuah novel karya Michael Crichton yang diterbitkan pada tahun 1990. Dan kemudian diadaptasi dalam sebuah film yang disutradari oleh Steven Spielberg. menggunakan konsep Teori Kaos dan implikasi filsafat untuk menjelaskan kegagalan sebuah taman hiburan yang menghidupkan kembali spesies dinosaurus. Film ini memenangkan Academy Awards untuk Visual Effects, Sound Effects Editing, dan Sound, dan menghasilkan 3 sekuel, The Lost World: Jurassic Park (1997), Jurassic Park III (2001), dan Jurassic Park IV (bedasarkan isu yang beredar bahwa akan rilis tahun 2013)

2. Encino Man
Encino Man, dirilis di Eropa sebagai California Man, adalah film komedi tahun 1992 yang disutradarai oleh Les Mayfield dan dibintangi oleh Brendan Fraser, Sean Astin dan Shore Pauly. Plot berkisar dua remaja culun dari Encino, Los Angeles, California dimainkan oleh Astin dan Shore, yang menemukan sebuah gua di halaman belakang mereka membeku dalam balok es. Manusia gua, yang diperankan oleh Fraser, harus belajar untuk hidup di abad 20. Sepanjang jalan, ia mengajarkan mereka tentang kehidupan. Konsep ini diikuti oleh sekuel film TV, Encino Woman, pada tahun 1996.

3. The Lost World
Film ini rilis tahun 1997 yaitu sekuel blockbuster dari film Jurassic Park I, namun film ini berdiri tidak berada dibawah susunan tim yang menangani film Jurassic Park I. Walaupun begitu, film ini sangatlah seru dan menyenangkan untuk disaksikan.

4. One Million Years B.C.
One Million Years B.C. adalah film yang rilis pada tahun 1966 di inggris yang bercerita tentang petualangan manusia gua yang dibintangi oleh Raquel Welch.

5. 10,000 B.C.
loading...