Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Rumah-Rumah Aneh Berharga Mahal

Kali ini penulis menyajikan artikel mengenai berbagai macam jenis rumah yang tidak hanya memiliki arsitektur dan unik yang aneh tetapi juga lokasinya yang tidak seperti rumah-rumah pada umumnya. Disamping aneh dan unik rumah-rumah tersebut juga berharga mahal. Oke, gak pake lama berikut ini jenis-jenis rumah yang dimaksud.
1.Volcano House

Rumah ini berlokasi di Newberry Springs, California, dibangun tahun: 1968. Harga rumah ini sekitar USD 750,000
Rumah Volkano ini membuat anda seakan-akan seperti tinggal di luar angkasa yang dikelilingi oleh padang pasir disekitarnya. Kalau anda tidak merasakan sensasi luar angkasa, paling tidak anda akan merasa di suatu daerah yang aneh dan lain daripada yang lain.
2. Biocleave

Rumah ini terletak di East Hampton, New York ,dibangun pada tahun: 2007
dan berharga USD 1,000,000.
Rumah aneh ini dibangun seakan-akan yang anda rasakan adalah tinggal di dalam tempat kerja seni. Dari lokasinya yang naik turun seperti naik turun gunung, sampai warnanya yang norak sehingga membuat anda merasa sedang kerja dan tidak diberi kesempatan untuk relax, memang seperti itulah tujuannya.
3. Sporty Ranch

Terletak di New Canaan, Connecticut, dibangun tahun: 1982 dan berharga USD 2,500,000.
Tinggal di rumah ini akan membuat anda merasa seperti tinggal di daerah perkebunan tetapi dengan perlengkapan mewah tersedia didalamnya seperti kolam renang bernuansa kebun, tempat berolah raga, dan lainnya.
4. Riverfront Playground

Terletak di John’s Creek, Ga. Dibangun tahun: 1992. Harga rumah ini sekitar USD 13,900,000.
Rumah ini dibangun dengan gaya Mesir sehingga tidak mengherankan kalau anda bisa melihat patung Sphinx (singa manusia), faux, maupun kuburan ala Mesir. Rumah ini juga dilengkapi dengan kapel, kolam renang berbentuk kerang, dan sederetan barang mewah lainnya.
5. Lyons Valley Castle

Terletak di Jamul, Calif. Dibangun pada tahun: 1930. Rumah ini berharga USD 1,750,000.
Rumah yang berlokasi dilembah ini sudah dibangun dari tahun 1930 dan berbentuk benteng.
6. Apartment at Sea

Apartemen yang berbentuk kapal pesiar mengarungi lautan diseluruh dunia. Dibangun tahun: 2002, Harga Apartemen: Dari USD 1.4 juta hingga USD 13.5 juta.
Apartemen dilautan ini berawal dari ide cruise ship. Apartemen ini memberikan anda kesempatan untuk tinggal di dalam sebuah apartemen sambil mengarungi lautan. Bagi orang berkantong tebal, apartemen di lautan ini sangat menarik karena para pemilik bisa menentukan desain apartemen mereka sendiri di tambah lagi mereka tidak usah repot-repot memesan tiket untuk keperluan cruise ship ini. Hmmm, sungguh sebuah ide yang sangat menarik.
7. Lighthouse

Berlokasi di Deer Isle, Maine. Dibangun tahun: 1990. Harga rumah USD 2,873,000.
Rumah ini berbentuk Mercusuar terletak di tepi pantai sehingga membuat anda benar-benar seperti sedang berada di atas mercusuar. Anda bisa memandang ombak-ombak dari ketinggian jendela rumah mercusuar tersebut.
8. Red Rock Drive Castle

Terletak di Phoenix, Arizona. Dibangun tahun: 1977. Rumah ini berharga USD 3,500,000.
Pada 30 tahun lalu seorang dokter gigi memutuskan untuk tinggal di rumah yang berbentuk benteng pertahanan. Maka dibangunlah rumah ini.
9. Batcave

Berlokasi di Laguna Beach, California. Rumah ini dibangun pada tahun 2004 dan dihargai USD 11,850,000.
Anda termasuk yang beruntung jika bisa melihat rumah ini dari luar karena rumah ini boleh dibilang tersembunyi dari orang-orang. Bahkan untuk menuju ke lokasi harus melewati lorong jalan yang tersembunyi.

sumber:http://boranan.blogspot.com/2011/12/rumah-rumah-aneh-berharga-mahal-ng.html
loading...