Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

4 Keuntungkan Tidur Tanpa Bantal

sleeping+flat4 4 Efek Menguntungkan Tidur Tanpa Bantal 
Ahli medis tertentu percaya bahwa tidur tidak menggunakan bantal ada pilihan yang terbaik. Tidur dengan punggung dengan tidak menggunakan bantal lebih aman dan juga merupakan keuntungan untuk bayi. Berikut merupakan keuntungan tidur tidak menggunakan bantal untuk mencerahkan anda :
1. Keuntungan untuk tulang punggung

Tidur tidak menggunakan bantal dianggap metode yang paling sehat karena memberikan keuntungan kepada tulang punggung seseorang. Tidur menggunakan punggung memperbolehkan tulang punggung untuk sepenuhnya beristirahat dengan lekukan tubuh yang natural pada tempatnya. Ketika kita tidur dengan menggunakan bantal yang tebal, tulang punggung mengalami perubahan lokasi dan anda mungkin mengalami sakit punggung keesokan pagi. Jadi, tidur dengan tidak menggunakan bantal adalah obat terbaik untuk sakit punggung.

2. Mencegah kerut di wajah

Orang yang tidak menggunakan bantal mempunyai kesempatan yang rendah untuk mendapatkan kerutan pada wajah dan ciri yang tidak menarik lainnya. Alasannya adalah, mereka yang tidak menggunakan bantal tidak menekankan wajahnya pada bantal yang dapat menyebabkan kerutan-kerutan pada wajah
3. Kualitas tidur

Apabila anda ingin mendapatkan tidur yang berkualitas, maka anda disarankan untuk menyingkirkan bantal anda karena dapat menghalangi tidur anda. Sebenarnya, kebanyakan orang tidak menggunakan bantal yang sesuai dan mereka tidak mendapatkan tidur yang cukup pada malam hari. Tidur tidak menggunakan bantal dapat memastikan kualitas tidur yang baik karena tubuh ada pada level normal dan tidak tinggi seperti menggunakan bantal.
4. Mencegah sakit leher

Tidur menggunakan bantal adalah sumber utama dari sakit pundak dan leher. Meskipun masih disarankan untuk melakukan pemanasan (stretching) dan menggunakan pemanas, metode yang terbaik adalah mengangkat sakit yang tidak enak ini lewat tidur tidak menggunakan bantal.

 sumber:http://www.gaptekupdate.com/2012/03/4-efek-menguntungkan-tidur-tanpa-bantal/
loading...