Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Film Terbaru: Mr Bean Jadi Pocong

Pocong Mr Bean Kesurupan Dewi Persik 
Aktor komedi Inggris Rowan Atkinson atau yang dikenal dunia sebagai Mr Bean, menjadi pocong setelah kesurupan Dewi Persik. Anda mungkin kaget, tapi itulah film terbaru Dewi Persik yang akan digarap oleh K2K Production.
Judul film “Mr Bean Kesurupan DP” mungkin terdengar lucu atau sekedar candaan, tapi produser KK Dheeraj memastikan bahwa kabar ini benar adanya. Dalam film berjenis horor komedi tersebut, Mr Bean akan berakting menjadi pocong.

Dheeraj belum mau menguak lebih banyak informasi tentang film garapan terbaru mereka. Ia hanya memastikan bahwa Atkinson sudah menyetujui penawaran untuk adu akting dengan Dewi Persik.
Kesepakatan kontrak Atkinson untuk tampil di film tersebut sudah ditandatangani, namun Dheeraj tak mau membeberkan berapa nilai yang diterima Mr Bean untuk satu film.
Dewi Persik sendiri mengaku bersyukur bisa membintangi film bersama aktor yang punya reputasi internasional seperti Atkinson. Menurut Depe, kesempatan emas yang langka seperti ini tidak mudah didapatkan oleh artis Indonesia.
“Suatu kehormatan bisa tampil satu frame dengan dia. Apalagi, anakku Gabriel sangat suka Mr Bean. Jadi, ini adalah kesempatan yang langka sekali,” ungkap Dewi Persik.


sumber:http://www.palakat.com/news/read/11394-kesurupan-dewi-persik-mr-bean-jadi-pocong.html
loading...