Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Tips dan Trik Agar Senyum Anda Terlihat Indah

gigi putih 267x300 Tips dan Trik Agar Senyum Anda Terlihat Indah
Senyum indah adalah dambaan setiap orang untuk memikat lawan jenisnyaterutama pada kaum hawa senyum merupakan segala-galanya mereka sering kali menebar senyum dan mendapat pujian kaum adam dan mereka mempunyai kebanggaan tersendiri kalau mereka dibilang maning cantik dan imut,dan tidaklah lupa senyum adalah sebagian dari iman,^_^ orang yang gampang tersenyum itu mempunyai pahala yang banyak, kecuali orang yang senyum-senyum sendiri itu malah bisa di pertanyakan nanti malah disangka orang gilla ^_^ hahhaaa . dan kali ini saya akan membagi Tips dan Trik Agar Senyum Anda Terlihat Indah karena senyum indah juga ada caranya dan bukan sembarang senyum dan mari kita simak sama-sama dengan membaca beberapa coretan dibawah ini :
  1. Konsumsi vitamin CPerbanyaklah mengkonsumsi Vitamin C ,Jeruk atau buah dan makanan lain yang tinggi vitamin C membantu melindungi mulut dari berbagai infeksi. Asuplah vitamin C lebih banyak sehingga mengurangi risiko Anda mengalami gingivitis.
  2. Asup banyak kalsiumDan jangan lupa selalu mengkonsumsi kalsium karena dipercaya Minum susu akan membangun tulang dan gigi yang kuat. Adapun kekurangan kalsium akan meningkatkan risiko kerusakan gigi dan gigi berlubang.
  3. Hindari permen dan sodaJanganlah memakan makanan yang merusak gigi : Gula dan asam merupakan dua zat berbahaya bagi gigi. Anda tidak harus benar-benar menghindarinya, tetapi makanlah secukupnya dan jangan lupa menggosok gigi setelahnya.
  4. Rajin makan buah dan sayuranSaya Himbaukan Anda untuk sesering mungkin memakan Buah dan sayuran unuk membantu menyingkirkan bakteri dari gigi dan mengunyahnya meningkatkan produksi bakteri sehingga menetralkan air liur
  5. Minum teh dan air putihJangan lupa juga anda meminum airputih dan teh karena menurut Penelitian telah menunjukkan bahwa teh hitam dapat membersihkan mulut Anda dari bakteri penyebab plak gigi. Dan, air putih akan membilas dan menyingkirkan bakteri dan partikel makanan yang akhirnya dapat berubah menjadi plak.
sumber:http://cerita-unik.com/tips-dan-trik-agar-senyum-anda-terlihat-indah/
loading...