Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Aktor - Aktor Dunia Dengan Bayaran Termahal

Forbes kembali membuat daftar 5 aktor papan atas AS dengan bayaran termahal. dan daftar ini dihasilkan setelah mengumpulkan banyak data finansial dari dunia entertainment barat .. beberpa posisi urutannya berganti, dan masing - masing peringkat diisi oleh wajah lama dunia perfileman Hollywood. berikut urutannya :

1. Leonardo DiCaprio 


Sebagai aktor, akting Leonardo DiCaprio tidak perlu diragukan lagi. Sederet film yang dibintanginya dipastikan menjadi box office. Bintang film 'Titanic' ini pun berhasil menduduki puncak daftar aktor berbayaran tertinggi di Hollywood, dengan mengantongi pendapatan sebesar US$77 juta atau setara dengan Rp650 miliar. Ini adalah kali pertama, ia mendapat predikat sebagai aktor berbayaran tertinggi. DiCaprio meraih posisi bergengsi itu berkat kesuksesan dua filmnya di tahun 2010 lalu, yakni 'Shutter Island' dan 'Inception'. Kedua film tersebut berhasil mencetak pendapatan lebih dari US$1,1 miliar atau setara dengan Rp9,2 triliun di seluruh dunia.
DiCaprio yang saat ini menjalin cinta dengan aktris Blake Lively juga berhasil mengungguli penghasilan aktris Angelina Jolie dan Sarah Jessica Parker. Seperti diketahui Jolie dan Parker berada di posisi pertama sebagai aktris berpenghasilan tertinggi.

2. Johnny Depp 

Kesuksesan yang diraih Johnny Depp pada tahun lalu, tidak terulang di tahun ini. Bintang film 'Pirates of the Caribbean' itu harus puas turun ke posisi dua dengan penghasilan US$50 juta atau setara dengan Rp422 miliar. Meski film 'Alice In Wonderland' yang dibintanginya menjadi box office tersukses kedua pada tahun ini, namun Depp gagal meraih kesuksesan di film 'The Tourist'. Film yang juga dibintangi Angelina Jolie itu mendapat banyak kritik dari pengamat film.

3. Adam Sandler 

Aktor yang lebih sering bermain dalam film komedi, Adam Sandler berada di posisi tiga sebagai aktor berbayaran tertinggi. Ia meraih pendapatan sebesar US$40 juta atau setara dengan Rp338 miliar pada tahun lalu.
Hal ini tidak terlepas dari kesuksesan film 'Grown Ups' yang dibintanginya di tahun 2010. Film yang digarap sutradara Dennis Dugan itu berhasil meraih pendapatan US$250 juta di box office atau setara dengan Rp2 triliun.

4. Will Smith 

Meski tidak membintangi satu pun film pada 2010 lalu, namun Will Smith berhasil menduduki posisi empat sebagai aktor berbayaran tertinggi. Penyebabnya, ia mengaku telah dibayar sebesar US$36 juta atau setara dengan Rp304 miliar untuk kembali bermain di film 'Men in Black 3' yang akan rilis pada 2012.

5. Tom Hanks 

Hanks yang menjadi sutradara, penulis, sekaligus aktor di film 'Larry Crowne' berhasil meraih posisi ke-5. Berkat film yang dibintanginya bersama dengan Julia Roberts itu, ia mampu mengantongi pendapatan sebesar US$35 juta atau setara dengan Rp295 miliar.




sumber
loading...