Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Wajah-Wajah Seram Para Artis Ini Akan Membuat Orang Lari Ketakutan

Wajah-Wajah Seram Para Artis Ini Akan Membuat Orang Lari Ketakutan
Memang sudah tak bisa dipungkiri bahwa tak semua bintang Hollywood punya penampilan menarik. Ada beberapa artis yang kalau dilihat-lihat malah tampak seram dan membuat bulu kuduk kita berdiri.

Beberapa dari mereka memang sudah memiliki wajah menakutkan sejak lahir. Namun tak jarang penampilan mereka rusak gara-gara pengaruh luar seperti operasi plastik dan narkoba.

Siapa saja artis-artis Hollywood yang wajahnya dianggap menyeramkan? Apa pula yang membuat mereka tampak menakutkan? Cari tahu jawabannya dalam ulasan berikut ini!

1. Melanie Griffiths
Melanie Griffiths
Ketika masih muda, dia dianggap sebagai salah satu wanita paling hot. Namun saat usia bertambah, wajah Melanie Griffiths mulai mengalami perubahan sehingga makin tampak menyeramkan.

2. Jocelyn Wildenstein
Jocelyn Wildenstein
Jutaan dollar yang dihabiskan Jocelyn Wilderstein ternyata malah membawa mimpi buruk. Alih-alih terlihat menarik, dia malah dijuluki Cat Woman karena wajahnya yang aneh dan menakutkan. Untungnya, kekasih sosialita ini sangat setia dan mau menerima Jocelyn apa adanya.

3. Tilda Swinton
Tilda Swinton
Wajah Tilda Swinton memang bisa dibilang misterius, seram dan seolah memancarkan aura jahat. Namun dengan wajah itulah dia berhasil mendapatkan berbagai tawaran memerankan tokoh antagonis. Wajah seram tak selamanya menyebalkan, bukan? :)

4. Katie Price
Katie Price
Dia ingin punya tubuh dan wajah sempurna, dengan melakukan berbagai operasi plastik. Oke, tubuhnya memang telihat jauh lebih padat berisi, namun wajah Katie Price jadi sangat menyeramkan seperti ini.

5. Amy Winehouse
Amy Winehouse
Jika dilihat secara fisik, mungkin dia tak secantik dan seseksi Megan Fox. Namun saat pertama kali datang ke dunia hiburan, setidaknya orang bisa menyebut penampilannya normal. Lalu, semua berubah setelah dia mengalami ketergantungan pada obat-obatan dan alkohol. Tubuhnya jadi kurus kering dan wajahnya juga rusak. Akhirnya dia meninggal akibat minuman keras.

6. Jodie Marsh
Jodie Marsh
Seperti halnya Michael Jackson, Jodie Marsh juga seorang penggila operasi plastik. Tak hanya merusak wajahnya, binaragawan ini juga mengaku nyaris mati gara-gara operasi payudara yang ternyata tak berjalan lancar.

7. Mickey Rourke
Mickey Rourke
Operasi plastik memang tak selamanya jadi penyelesaian masalah. Selain Donatella Versace, Michael Jackson dan lain-lain, Mickey Rourke juga menghadapi kenyataan yang sama. Gara-gara operasi plastik yang gagal, dia harus berpenampilan seperti sekarang.

8. Cher
Cher
Cher memang penyanyi yang sangat berbakat dengan karya-karya yang fantastis. Namun tak bisa dipungkiri bahwa suaranya memang nyata jauh lebih indah dari penampilan fisiknya.

9. Donatella Versace
Donatella Versace
Memiliki wajah menyeramkan memang bukan pilihan desainer kondang Donatella Versace. Dia mengakui bahwa secara genetik dia harusnya tak memiliki wajah seperti sekarang. Namun gara-gara operasi plastik yang gagal, dia harus merasakan penyesalan hingga sekarang.

10. Michael Jackson
Michael Jackson
Pada saat pertama kali hadir di dunia hiburan, Michael Jackson adalah pria kulit hitam dengan penampilan normal. Namun tak lama setelah popularitasnya melesat sebagai penyanyi solo, dia mulai terobsesi dengan operasi plastik. Namun sayangnya, puluhan operasi yang dilakukannya justru menjadi bencana yang merusak wajahnya.

Jadi itulah sepuluh wajah seram para artis yang akan membuat kalian lari ketakutan. Lantas bagaimana menurut pendapat kalian? Takut atau justru tertawa melihatnya.





sumber
loading...