Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

5 Makanan Untuk Meninkatkan Kreativitas


Tidak peduli apa jenis karir Anda miliki, Anda membutuhkan sejumlah kreativitas untuk mendapatkan melalui tugas-tugas harian Anda . Kreativitas adalah bagian penting dari semua orang – tapi terlepas dari apakah Anda bekerja sebagai seorang akuntan , seorang asisten administrasi , atau CEO , kemampuan untuk berpikir kreatif akan sangat penting dan diperlukan.

Berikut ada 5 Jenis makanan yang bisa Meningkatkan Kreatifitas anda :

Karbohidrat
karbohidrat sehat adalah dasar pendukung dari energi dalam tubuh. karbohidrat juga menjadi bahan bakar untuk otak Anda . Hal penting untuk diingat adalah untuk menghindari karbohidrat yang berasal dari gula atau halus , makanan olahan seperti roti putih . Karbohidrat terbaik ditemukan dalam biji- serat.

Omega – 3
Omega – 3 asam lemak mendorong neurotransmiter yang akan membantu Anda membangun dan memperkuat jaringan otak . Beberapa peneliti telah menemukan bahwa Omega-3 dapat membantu mencegah Alzheimer dan gangguan kognitif lainnya .

Makanan berwarna cerah

Warna dapat memiliki efek yang kuat pada otak Anda . Banyak bisnis menggunakan prinsip-prinsip warna untuk mendorong suasana hati tertentu-seperti merah untuk kekuasaan dan otoritas , atau hitam untuk kecanggihan . Warna terbaik untuk kreativitas adalah kuning , jeruk , dan blues . Kebetulan , sebagian besar makanan dengan warna-warna ini bisa meningkatkan kejelasan dan memori .

Kacang & berry
Kacang-kacangan dan buah yang dikemas dengan vitamin dan nutrisi yang memberikan otak Anda dorongan – Omega-3 , vitamin A , E , C , dan B6 , magnesium , seng , dan antioksidan , untuk beberapa nama . Mereka juga merupakan sumber energi .

Dark Chocolate
Dark chocolate melakukan banyak untuk kelincahan mental Anda. Ini berisi antioksidan kuat , dan flavonol yang mempromosikan aliran darah ke otak meningkatkan memori , konsentrasi , keterampilan pemecahan , waktu reaksi , dan rentang perhatian masalah . Hanya perlu diingat bahwa susu cokelat tidak memiliki efek yang sama . Anda memerlukan setidaknya 70 % kakao untuk memperoleh manfaat dari cokelat.




sumber
loading...