Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Manfaat Air Kencing Bisa Hilangkan Jerawat! Berani Coba?

Nampak jerawat di muka, jadi suatu permasalahan yang sangatlah serius, terutama untuk kalangan wanita. Kalau sudah demikian, beragam usaha bakal dilakukan agar jerawat dapat secepat-cepatnya hilang.

Anda mungkin saja sudah coba beragam langkah untuk menyingkirkan jerawat. Dari mulai menggunakan minyak pohon teh hingga serum yang mengklaim dapat menyingkirkan jerawat dalam waktu relatif cepat.

Namun, jika cara itu tidak berhasil, apakah Anda berani memoleskan urine Anda sendiri di muka Anda untuk menyingkirkan jerawat?
Air Kencing Dapat Hilangkan Jerawat, Berani Coba?!

Seperti yang diambil dari Daily Mail, Senin (19/1/2015), salah seseorang penulis mengklaim, memoleskan urine di muka sangatlah efisien untuk menjaga serta menyembuhkan kulit yang punya masalah.

Dalam bukunya, penulis Martha Christy menguraikan dengan cara ilmiah, serta sudah dibuktikan dengan studi medis yang didokumentasikan, tentang manfaat urin untuk penyembuhan.

Dia menuturkan bahwa therapy urine – atau urotherapy – berdasar pada sejarah sudah dipakai mulai sejak dulu di Mesir kuno, China serta India.

Pada intinya, karakter anti-bakteri serta anti-jamur yang ada dalam urine, menolong tingkatkan kekebalan badan pada penyakit.


Caranya
Basahi kain bersih yang lembab dengan air kencing pertama anda pagi hari serta tutupkan di wajah, meninggalkannya seperti masker atau kompres sepanjang 1/2 jam. Seperti yang Martha Christy catat dalam bukunya, “Jerawat, ruam, kutu air serta jamur kulit bakal merespon dengan cara dramatis!

sumber
loading...