Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Suku Kanibal ini Suka Tidur di Atas Mayat


Pernah dengar nama Suku Aghori? Ya, suku ini dianggap suku menyeramkan dan ekstrim yang mencuri perhatian dunia, dan berikut ini beberapa tradisi kehidupan orang Aghori, seperti yang dikutip dari tribunnews.com:
Suku Aghori menggunakan abu kremasi untuk melumuri tubuh mereka. Tidak hanya itu, ternyata orang Aghori adalah kanibal atau pemakan daging manusia. Dan mereka menjadikan tubuh orang mati sebagai tempat mereka tidur. Konon katanya mereka ditakuti karena kebiasaan yang dianggap ekstrim itu.
Tapi jangan takut. Jika anda bertemu dengan mereka anda tidak akan dibunuh lalu dimakan. Orang Aghori tak membunuh orang untuk makan. Mereka hanya memilih manusia yang memang sudah mati. Jika menemukan abu mayat, mereka akan melumuri tubuh dengan abu tersebut. Tujuan mereka melakukan hal ini adalah karena keyakinan turun temurun.
Yang mati akan memberi kekuatan, itulah keyakinan mereka. Menurut keyakinan mereka, sisa-sisa manusia yang sudah meninggal itu bisa memberikan kekuatan. Dan meski kebiasaan hidup mereka mengerikan, ada beberapa orang Amerika yang sempat datang ke sana untuk melihat langsung gaya hidup orang Aghori karena tertarik dengan hal tersebut, seperti dilansir mirror.
Meski dianggap menyeramkan, orang Aghori ini pernah menyembuhkan 99.045 pasien yang mengalami kusta di seluruh tubuhnya. Dan juga menyembuhkan 147.503 pasien yang kusta sebagian.

loading...